Ad imageAd image

Pemilu 16 Hari Lagi, Relawan For Gibran Gencarkan Program Tebus Paket Murah Sembako di Palembang

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 736 Views
2 Min Read
Relawan For Gibran Tembus Murah Paket sembako di Palembang. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Barisan Relawan For Gibran (Barisan RFG) kembali menggelar program tebus murah paket sembako, di Jalan Rawa Jaya II Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning Kota Palembang. Program di wliayah itu, telah ketiga kalinya ini terus digencarkan mereka menjelang hari coblosan pada 14 Februari 2024.

Ketua Dewan Pembina Barisan RFG Reza Fahlevi mengatakan agenda tebus murah sembako yang diinisiasi Barisan RFG ini telah berlangsung sejak akhir Desember 2023 dan sudah digelar di 18 provinsi.

“Harapan Barisan RFG masyarakat mudah mendapatkan bahan pokok dan terjangkau karena hanya menebus sembako seharga Rp 100 ribu dengan Rp 10 ribu,” ungkap Reza Fahlevi dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2024).

BACA JUGA:   Relawan Gibran Kampanyekan Program Makan Siang dan Susu Gratis di Papua

Dia menyebut, pihaknya akan terus berjuang all out hingga Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Dengan itu, pihaknya terus melakukan kampanye simpatik dengan mengadakan kegiatan tebus murah sembako dan makan siang gratis dengan memborong dagangan UMKM lokal.

“Pemungutan suara Pilpres 2024 tinggal menghitung hari. Barisan RFG yakin dan optimis Bapak Prabowo dan Mas Gibran akan menang sekali putaran,” ujar dia.

Selain menggelar tebus murah, barisan RFG juga melakukan pendekatan ke komunitas-komunitas gamers yang digandrungi kelompok Gen Z dan millenial.

BACA JUGA:   Barisan Relawan For Gibran Gelar Tebus Murah Sembako, Harap Warga Depok Pilih Prabowo-Gibran

“Kami juga akan mengadakan lomba Mobile Legend, PUBG, Free Fire, dan juga lomba domino yang sangat diminati anak muda dan orang tua,” pungkas Reza.

Share this Article
Leave a comment