Ad imageAd image

Pelanggan Tembus 100 Juta, Indosat Ooredoo Promo Spesial 100 GB Rp 100 Ribu

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 129 Views
2 Min Read
Perayaan capaian 100 juta pelanggan, IOH mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri, Jumat (9/12/2022) (Foto:Dickri Tifani Badi/Indoraya)

INDORAYA – Manajemen Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaiannya atas 100 juta pelanggan. Peraihan tersebut diperoleh dalam kurun waktu 340 hari guna memberikan layanan jaringan bagi masyarakat Indonesia.

Perayaan ini dilakukan serentak di lima kantor IOH yakni Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Di kantor regional Semarang, IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta.

Bahkan, IOH juga mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.

BACA JUGA:   Antisipasi Krisis Pangan, Empat Kelurahan di Semarang Dijadikan Role Model Ketahanan Pangan

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan pihaknya bersyukur, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia,” ucapnya, Jumat pagi.

Sementara itu, District Operations Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana menambahkan, dalam pencapaian ini pihaknya juga berterima kasih kepada kerja sama kepada karyawan, pemegang saham, serta mitra atas kolaborasinya.

BACA JUGA:   Ratusan Napi Lapas Semarang Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

“Kami akan senantiasa berkomitmen menyediakan pelayanan yang terbaik, memenuhi kebutuhan digital, dan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan IOH,” ucap Robby.

Sehingga pihaknya mengatakan, IOH akan terus fokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital

Robby pun mengatakan, dalam perayaan tersebut, IOH menghadirkan promo spesial paket data 100 GB seharga Rp100.000, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri.

Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.

BACA JUGA:   Habiskan Dana Rp 300 Miliar, Pembangunan Tanggul Laut Mulai Digarap Januari 2023
Share this Article
Leave a comment