Ad imageAd image

Pelaku Penembakan MUI Pusat Ditemukan Tewas 

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 815 Views
1 Min Read
Kantor MUI Pusat ditembak, di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, ditembaki orang tak dikenal pada Selasa, (2/5/23). (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengungkapkan pelaku terduga penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang berlokasi di kawasan Menteng meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pelaku sudah meninggal,” kata Komarudin saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (2/5/23).

Berdasarkan laporan awal Komarudin mengatakan pelaku penembakan berjumlah satu orang dengan barang bukti satu buah pistol. Untuk saat ini polisi masih menduga ada korban dalam penembakan yang terjadi hari ini pukul 10.30 WIB tersebut.

Lebih lanjut, polisi juga masih menunggu hasil penyelidikan dari pemeriksaan terhadap tempat kejadian perkara (TKP) serta pernyataan para saksi.

BACA JUGA:   Sistem One Way Tol Kalikangkung-Cikampek Diperpanjang Hingga Besok Senin

“Saat ini sedang kita olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan sebagainya,” kata Komarudin.

Berdasarkan informasi, Kantor MUI pusat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, ditembaki orang tak dikenal pada Selasa pagi.

Dari sejumlah foto yang diunggah ke media sosial menunjukkan pintu kaca MUI pecah dan berserakan. Terdapat pula lampiran foto pistol berwarna hitam dan karyawan MUI yang diduga menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Share this Article
Leave a comment