Ad imageAd image

Pegi Terancam Hukuman Mati Atas Kasus Pembunuhan Vina

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 832 Views
1 Min Read
Pegi Perong (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Pegi Setiawan alias Perong
dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dan terancam hukuman mati atas kasud pembunuhan Vina dan Rizky atau Eky di Cirebon pada 2016.

“Ancaman pidana mati, seumur hidup, dan paling lama 20 tahun kurungan penjara,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast dalam konferensi pers di Polda Jabar, Minggu (26/5/2024).

Pegi diduga merupakan dalang dalam kasus pembunuhan Vina. Pegi disebut kabur ke wilayah Katapang, Kabupaten Bandung, dan mengganti identitasnya menjadi Robi Irawan.

BACA JUGA:   Polda Jabar Ungkap Pegi Otak Pembunuhan Vina

“Upaya tersangka PS menghilangkan identitas, yang pertama, sekitar bulan September 2016 sampai dengan tahun 2019 menyewa kamar kontrakan di Katapang, Kabupaten Bandung, dan mengaku bernama Robi Irawan,” ujarnya.

Direskrimum Polda Jabar Kombes Surawan mengatakan ada sembilan tersangka dalam kasus ini. Dia mengatakan tak ada lagi tersangka yang jadi buron setelah Pegi ditangkap.

“Jadi ada yang menerangkan satu, tiga, dan lima orang (DPO). Tapi setelah penyelidikan mendalam, dua nama yang selama ini disebut-sebut ternyata hanya asal sebut. Jadi tidak ada tersangka lain selain PS,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kembali Jadi Sorotan, Kuasa Hukum Proses PK Kasus Pembunuhan Vina
Share this Article