Ad imageAd image

Pedagang Pasar Jatipurwa Tegal Dukung Sudaryono di Pilgub Jateng

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 620 Views
2 Min Read
Pedagang Pasar Jatipurwa Tegal Dukung Sudaryono di Pilgub Jateng. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Puluhan pedagang Pasar Jatipurwa di Kabupaten Tegal deklarasi dukung Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah 2024.

“Kami para pedagang Pasar Jatipurwa menyatakan siap memilih Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono) sebagai Gubernur Jateng 2024,” ujar Yanto, salah satu perwakilan pedagang, Sabtu (6/7/2024).

Menurut Yanto, Sudaryono dinilai sebagai sosok yang mampu memperjuangkan kesejahteraan pedagang pasar.

Sudaryono yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) dianggap tepat untuk memimpin Jawa Tengah. Pedagang melihat sosoknya sebagai pemimpin yang akan berpihak pada mereka dan mengembalikan kejayaan pasar tradisional sebagai pusat ekonomi rakyat.

“Kami ingin pasar tradisional kembali menjadi pusat penggerak ekonomi rakyat. Kami melihat sosok yang mampu mengembalikan pasar sebagai penggerak ekonomi rakyat ada pada diri Mas Dar,” tegas Yanto.

Dukungan dari DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Tegal juga memperkuat langkah Sudaryono. Rio Kembara, Bendahara DPC Papera Kabupaten Tegal, menyampaikan terima kasih kepada para pedagang yang telah mendukung Sudaryono.

“Kami membawa pesan Bapak Sudaryono yang menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para pedagang pasar,” ujarnya.

Menurut Rio, dukungan dari para pedagang ini menjadi suntikan semangat bagi Sudaryono untuk terus memperjuangkan kesejahteraan pedagang pasar.

“Dukungan para pedagang pasar ini akan kami sampaikan kepada Mas Dar. Kami yakin, Mas Dar akan memperhatikan nasib pedagang pasar dan akan menjaga amanah ini dengan berupaya mewujudkan Jateng maju dan mapan,” jelas Rio Kembara.

Papera Kabupaten Tegal tidak berhenti di situ. Mereka akan terus bergerak menggalang dukungan dari para pedagang pasar di seluruh Kabupaten Tegal.

Harapannya, semakin banyak pedagang yang menyatakan dukungan untuk Sudaryono, semakin besar peluang untuk mewujudkan Jateng yang lebih baik.

“Kami akan terus menggalang dukungan dari para pedagang pasar di Kabupaten Tegal. Kami punya cita-cita Mas Dar jadi Gubernur, Kabupaten Tegal bakal makmur,” tegasnya.

Share this Article