Ad imageAd image

Pasca Keguguran, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dapat Pelajaran Hidup Yang Tak Terlupakan

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 124 Views
2 Min Read
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (dok. instagram Dinda Hauw)
INDORAYA – Pernah sempat keguguran, artis Dinda Hauw mengaku mendapatkan pelajaran hidup dari peristiwa itu. Meskipun kini kesehatannya sudah membaik, namun hal itu tidak pernah akan ia lupakan.

“Alhamdulillah sekarang aku sudah lebih baik, dan setelah mengalami hal kemarin ya semua itu dijadikan pelajaran yang pasti,” katanya.

Sementara itu, Dinda dan Rey mengaku sangat bersyukur meskipun mendapatkan cobaan. Menurutnya mereka merasa seperti sudah dititipkan anak walaupun hanya sebentar.

“Dan membuat aku sama Rey makin bersyukur lagi karena apa yang sudah Allah kasih. Ya dia itu tetap harus disyukuri walaupun kita dititipkannya hanya sebentar. Dan kita tetap dikasih rasa bahagia walapun cuman sebentar,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Presiden Jokowi Ingin JIEC Selenggarakan Event Tiap Pekan

Demi menjaga kesehatan Dinda Hauw juga lebih waspada. Terutama untuk menjaga makanan sehat. Namun yang tak kalah penting adalah saling menerima keadaan satu sama lain.

“Jadi lebih waspada juga kedepannya untuk menjaga makan makanan sehat juga pastinya. Dan saling menerima satu sama lainnya juga sih pasti,” ungkapnya.

Pasca kejadian keguguran Dinda Hauw, Rey Mbayang juga mendapatkan pelajaran baru dalam hidupnya. Tak kalah penting mereka bersyukur lantaran hingga kini masih diberikan keselamatan.

“Kayak aku bilang ke dia, hal simple aja yang perlu kita syukuri adalah ketika kita tahu dia hamil kembar itu kan bahagia. Saat kita sehat semua senang itu happy juga bisa kita lewati harus disyukuri. Walaupun sebenarnya sampai sekarang akhirnya kedua janin itu sudah di pangkuan Allah ya,” imbuh Rey Mbayang.

BACA JUGA:   Mau Tahu Biaya Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl? Simak Penjelasannya

“Tapi yang masih bertahan sampai sekarang keselamatan bertahan dalam hidup kita pelajaran yang kita dapat kemarin. Pelajaran bagaimana selalu mengucapkan baik-baik, bagaimana menghargai yang ada,” pungkasnya.(FZ)

Share this Article