Ad imageAd image

Partai Demokrat dan Prabowo Bakal Bukber Besok

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 722 Views
1 Min Read
AHY dan Prabowo. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Partai Demokrat (PD) berencana untuk menyelenggarakan acara buka puasa bersama (bukber) esok hari. Prabowo Subianto, Presiden terpilih, dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut.

“Partai Demokrat akan mengadakan buka puasa bersama Presiden RI terpilih periode 2024-2029 pada Rabu, 27 Maret 2024,” kata Herzaky Mahendra, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, kepada para wartawan, pada Selasa (26/3/24).

Herzaky menyebutkan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), juga akan turut hadir dalam acara bukber tersebut. Selain itu, anggota pengurus Partai Demokrat lainnya juga akan hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:   Gerindra Sambut Baik Rencana Kaesang Temui Prabowo di Hambalang

“Di antara pesertanya akan hadir Presiden ke-6 RI, Bapak SBY, Menteri ATR/Kepala BPN yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, serta anggota pengurus Partai Demokrat baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah,” ujar Herzaky.

Herzaky juga menjelaskan bahwa acara tersebut akan berlangsung di salah satu hotel di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan.

Share this Article
Leave a comment