Ad imageAd image

Nama Anies Baswedan Akan Diusulkan Dalam Rakernas Partai Nasdem

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 126 Views
1 Min Read
Gubernur DKI Anies Baswedan (Dok. Instagram Anies Baswedan)

INDORAYA – Nama Gubernur DKI Anies Baswedan akan diusulkan menjadi calon presiden dalam Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem pada Juni mendatang.

Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi, mengatakan Anies merupakan figur yang berkarakter dan kredibel.

“DPW Partai Nasdem Aceh akan membawa satu nama yaitu Anies Baswedan dalam Rakernas yang akan berlangsung pertengahan Juni mendatang di Jakarta,” katanya, Jumat (22/4/2022).

Rakernas rencana digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 15-17 Juni mendatang. Kegiatan itu bakal dihadiri ribuan kader dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:   Ditutup Beton Imbas Pembangunan Hotel, Sumur Tua Kota Lama Bukan Cagar Budaya Meski Bersejarah

Taufiq mengatakan, salah satu agenda Rakernas tersebut adalah menjaring calon presiden dari Partai Nasdem pada Pilpres 2024.

Menurutnya, Nasdem Aceh akan menyodorkan nama Anies setelah mempelajari sosok mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. Dia menilai Anies layak dicalonkan sebagai calon presiden.

“Ia figur yang berkarakter dan kredibel karena itu baik untuk Indonesia mendatang. Selain itu, nama Anies juga dekat di hati rakyat Aceh,” jelas Taufiq.

“Anies itu adalah pendiri cikal bakal partai ini yaitu Ormas Nasional Demokrat. Anies sangat dekat dengan Ketum Nasdem, Bapak Surya Paloh,” tutupnya.(FZ)

BACA JUGA:   Puluhan Lansia Hadang Petugas Yang Mengosongkan Bangunan Milik Yayasan Tunas Harum Harapan Kita
Share this Article