Ad imageAd image

Muzani Akui Belum Tahu Nama-nama Kandidat Menteri yang Dipilih Prabowo

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 704 Views
1 Min Read
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Ahmad Muzani, Sekjen Partai Gerindra, mengakui bahwa ia belum mengetahui nama-nama yang akan dipilih oleh Prabowo Subianto untuk mengisi kabinetnya di masa mendatang.

Meskipun demikian, Muzani menyatakan bahwa Prabowo sudah mulai membahas calon menterinya secara terbatas.

“Saya masih belum tahu, artinya bahwa Presiden (Prabowo) menganggap bahwa orang-orang yang diajukan oleh partai juga merupakan individu yang profesional, memiliki kemampuan, dan keahlian di bidang yang diajukan,” kata Muzani setelah menghadiri acara buka bersama TKN Prabowo-Gibran di Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/3/2024).

BACA JUGA:   Gerindra Soal Pengumuman Cawapres Prabowo: Senin atau Selasa

Muzani kembali menegaskan bahwa ia belum mengetahui nama-nama yang akan ada dalam kabinet, termasuk dari partai politik. Ia juga menyatakan bahwa pemilihan kabinet adalah kewenangan Prabowo.

“Itu adalah hak prerogatif Presiden (Prabowo), tentu saja Presiden dan Wakil Presiden (Gibran) memberikan pandangan,” katanya.

Dalam lingkungan internal, Muzani menyatakan bahwa Prabowo telah beberapa kali membicarakannya. Namun, pembicaraan tersebut hanya terbatas dan tidak terlalu mendalam.

“Ya, beberapa kali Pak Prabowo berbicara, tapi pembicaraannya terbatas dan tidak terlalu mendalam,” kata dia.

BACA JUGA:   Demokrat Tanggapi Pantun Gerindra: Kami Membuka Diri untuk Komunikasi dan Kerja Sama
Share this Article
Leave a comment