Ad imageAd image

Mesin Partai Gerindra Temanggung Dukung Sudaryono Menangkan Pilgub Jateng dan Pilkada Temanggung

Panji Bumiputera
By Panji Bumiputera 1.1k Views
2 Min Read
Sudaryono Cagub Jateng didampingi Heri Londo menghadiri Konsolidasi Mesin Partai Gerindra di Temanggung (Temanggun 8/5/2024 / Dok. Indoraya)
INDORAYA – Ratusan kader dan sayap partai Gerindra Kabupaten Temanggung berkumpul di Joglo Ayem tentrem untuk Konsolidasi dan Tasyakuran DPC Partai Gerindra Kabupaten Temanggung bersama DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.
Dalam agenda ini, mesin partai (DPC, PAC, Ranting, dan Sayap Partai) mendorong Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, agar maju sekaligus memenangkan Pilgub Jateng November nanti.
Selain itu, pertemuan ini sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Prabowo Subianto yang terpilih menjadi Presiden Indonesia 2024-2024. Tak hanya itu pemenangan di Pileg khususnya di Kabupaten Temanggung juga didapatkan yakni bertambahnya 1 kursi DPRD Kabupaten.
Hal tersebut diungkapkan Heri Ibnu Wibowo, Ketua DPC Gerindra Temanggung. Bowo mengaku bersyukur atas kemenangan yang didapatkan, dan tentu kemenangan dalam Pilgub dan Pilgub juga akan dimenangkan selanjutnya.
“Alhamdulillah berkat asuhan pendidikan dari Mas Dar (Sudaryono Ketua DPD) dan Mas Heri Londo (Sekretaris DPD) sehingga kita bisa memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia,” ungkap pria yang digadang menjadi Calon Bupati Temanggung dalam Pilkada 2024, Rabu (8/5/2024)
Mesin Partai Gerindra Temanggung komitmen dukung Sudaryono menangkan Pilgub Jateng

“Kerja keras kita 15 tahun yang dinanti nanti akhirnya bisa terwujud,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Krisis Iklim Bagi Pertanian, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah: Adaptasi dan Mitigasi adalah Kunci
Sementara itu, Sudaryono alias Mas Dar dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kemenangan ini bisa menjadi manfaat yang besar bagi bangsa dan negara.
Terkait Pemilihan kepala Daerah, baik Pilgub maupun pilkada kab/kota, Mas Dar menjelaskan bahwa ia mendorong semaksimal mungkin dari Kader Gerindra sendiri.
“Kepala Daerah harus dimaksimalkan dari Kader kita sendiri. Mulai sekarang kita harus memviralkan calon Kepala Daerah dari kader kita sendiri dan agar menjadi omongan di public,” jelasnya.
“Pertarungan Pilkada ada di angkatan darat atau teritorial. Medsos dan lainnya membantu itu,” tutur Mas Dar memberi arahan kepada seluruh peserta yang hadir.
Ia dalam pertemuan ini mengungkapkan bahwa agenda ini adalah salah satu aksi yang sedang ia dan jajaran DPD Gerindra Jateng yakni Pembenahan organisasi dan Pilkada.
Sebelum ke pertemuan ini, Mas Dar sempat mengunjungi Kiai Gufron Krangggan Temanggung, dengan didampingi Heri Londo, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah.
Share this Article
Leave a comment