Ad imageAd image

Menperin Agus Gumiwang Dukung Prabowo-Gibran: Pasangan Ini Dibutuhkan untuk Hadapi Tantangan

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 809 Views
1 Min Read

INDORAYA – Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita, mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Menurut dia, pasangan itu memiliki pemikiran yang dibutuhkan dalam menghadapi tantangan nantinya.

“Kami yakini beliau akan bisa membawa pemikiran-pemikiran segar, pemikiran yang out of the box, karena pemikiran seperti itulah yang dibutuhkan dalam menghadapi tantangan yang tidak semakin ringan kedepannya,” kata Agus di Posko Pemilih Prabowo-Gibran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/10/23) malam.

Selain itu, Agus juga menilai bahwa pasangan itu sesuai dengan aspirasi dan keinginan masyarakat. Dia juga yakin keduanya bisa melanjutkan yang telah Jokowi bangun.

“Pasangan ini dianggap akan mampu untuk melanjutkan dan menyempurnakan apa-apa saja yang sudah menjadi capaian dari pemerintahann sekarang,” jelas dia.

“Kita percaya bahwa mereka berdua bisa meletakan fondasi yang lebih kokoh, yang sudah dimulai oleh Pak Jokowi untuk menyongsong Indonesia emas tahun 2045,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita mendirikan Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) bersama Founder Cyrus Network Hasan Nasbi. Peresmian itu dihadiri langsung oleh bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto.

Share this Article