Ad imageAd image

Menhan Prabowo Beri 2.000 Motor Trail Kepada Babinsa 

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 1k Views
1 Min Read
Menhan Prabowo Serahkah 2000 Motor Trail Kepada Babinsa. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, memberikan 2.000 sepeda motor trail Honda CRF150L kepada bintara pembina desa (Babinsa) di Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Selatan.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Prabowo di Samarinda menggunakan 140 unit CRF150L yang sebanyak 120 unit diberikan buat Babinsa sedangkan 20 unit untuk Koramil 901 Samarinda Seberang.

Prabowo buat Babinsa
“Saat penyerahan fasilitas sepeda motor tadi, saya memberikan penekanan kepada mereka (babinsa), yakni harus terus melanjutkan tradisi yang baik dalam bermasyarakat, seperti yang sudah dilakukan selama ini,” ujar Prabowo.

BACA JUGA:   Prabowo Kirim Surat untuk Ustaz Das'ad yang Tengah Sakit, Doakan Kesembuhan

Prabowo mengaku salut atas pengabdian babinsa selama ini, termasuk aksi Kopral Kepala (Kopka) Azmiadi yang viral di berbagai pemberitaan dan media sosial, karena Azmiadi bersedia menggadaikan sepeda motor untuk membantu masyarakat di Kelurahan Sungai Dama, Kota Samarinda, guna mengurai kemacetan.

Bulan lalu Prabowo juga membagikan 100 unit CRF150L buat Babinsa di Surabaya. Prabowo saat itu mengatakan semua Babinsa bakal mendapatkan motor ini.

“Nantinya semua Babinsa akan dapat, ini simbolis saja dulu. Seluruh Babinsa akan dapat,” kata Prabowo pada Februari.

BACA JUGA:   Menhan Prabowo Lepas Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa Turki
Share this Article
Leave a comment