Ad imageAd image

Mbak Tunjung Punya Strategi Kreatif untuk Kenalkan Prabowo Subianto di Kandang Banteng

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 827 Views
2 Min Read
Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Dyah Tunjung Pudyawati merespon soal Jateng merupakan Kandang Banteng, Minggu (28/5/2023). (Foto: Dickri Tifani Badi/Indoraya)

INDORAYA – Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Dyah Tunjung Pudyawati tetap gencar mengenalkan sosok Prabowo Subianto kepada masyarakat, khususnya kaum milenial dengan cara yang kreatif.

Meskipun, wilayah Jawa Tengah (Jateng) terkenal dengan Kandang Banteng atau basis PDI Perjuangan.

Perempuan yang memiliki sapaan akrab Mbak Tunjung tak gentar mengenalkan Prabowo Subianto dengan berbagai cara.

Di antaranya, Mbak Tunjung lebih mengutamakan memberikan informasi ke masyarakat, terutama kaum milenial melalui media sosial (medsos).

Kedua, dia memilih sosialisasikan tentang sosok Prabowo Subianto melalui bakat kaum milenial dengan cara menggelar turnamen.

BACA JUGA:   Dukungan Jokowi ke Prabowo Jadi Penyemangat Partai Gerindra

Misalnya, turnamen volly yang acap kali digelar di Dapil 4 Kota Semarang (Gunung Pati, Banyumanik, Gajahmungkur).

“Kebetulan saya dari kaum milenial, ya saya genjot di media sosialnya untuk menggaungkan nama Prabowo Subianto. Tujuannya agar kaum milenial terus mengingat dan lebih tahu lagi tentang Bacapres (bakal calon presiden) dari Gerindra ini. Selain itu, saya sering adakan turnamen untuk bisa menggaet kaum milenial dalam partisipasi Pemilu 2024 mendatang,” papar Mbak Tunjung kepada Indoraya, Minggu (28/5/2023).

Menurut Mbak Tunjung, partisipan kaum milenial dalam Pemilu 2024 mendatang semakin pesat, sehingga dirinya berfokus untuk menggaet kaum milenial lebih banyak lagi.

BACA JUGA:   Jadi Khatib Salat Iduladha di MAJT, Menkopolhukam Mahfud MD Bicara Arti Penting Pengorbanan

Di tambah, imbuhnya belakangan ini survei menyatakan bahwa angka popularitas Prabowo menjadi favorit pemilih kaum milenial.

“Poin plus dari saya untuk mensosialisasikan pak Prabowo lebih gampang. Masyarakat semakin tahu adanya pak Prabowo. Harusnya sudah tahu, Menteri Ketahanan Republik Indonesia, kita sebagai kader Gerindra semakin gampang sosialisasikan ke masyarakat,” imbuh Mbak Tunjung.

Share this Article
Leave a comment