Ad imageAd image

Mayat Wanita Ditemukan di Pantai Kota Semarang, Polisi Ungkap Identitasnya

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 607 Views
1 Min Read
ayat seorang wanita ditemukan di bibir pantai di Kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara, Kota Semarang, sedang dilakukan evakuasi oleh polisi dibantu relawan dan warga, Senin (10/6/2024). (Foto: Relawan)

INDORAYA – Warga Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), dikejutkan penemuan mayat wanita di bibir pantai setempat, Senin (10/6/2024).

Ketua Tim Elang Polsek Semarang Utara Aiptu Agus Supriyanto menyampaikan bahwa pihaknya berhasil mengungkap identitas dari mayat yang ditemukan di bibir pantai itu.

“Diketahui, identitasnya bernama Nur Alini yang merupakan Ibu rumah tangga dari Tambakmulyo,” terangnya saat dikonfirmasi, Senin (10/6/2024).

Menurutnya, mayat perempuan tersebut pertama kalinya ditemukan seorang nelayan dilihat dari tengah laut. Saat itu, saksi langsung memberitahukan kepada sejumlah warga sekitar.

BACA JUGA:   Polisi Periksa Dua Pelaku Peretas Handphone Kapolda Jateng

“Setelah itu warga dan nelayan mengecek kebenarannya,” ucapnya.

Setelah sudah dipastikan, para saksi kemudian pun melaporkan ke petugas dari Polsek Semarang Utara agar mayat tersebut ditindaklanjuti.

“Sudah ditangani Inafis,” ujar dia.

Agus menambahkan, berdasarkan pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Semarang tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Hasil periksa Inafis tidak ada tanda-tanda kekerasaan. Langsung diambil keluarganya,” imbuhnya.

Share this Article