Ad imageAd image

Maruarar Dipanggil Prabowo ke Bali Malam Ini: Untuk Diskusi

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 714 Views
2 Min Read
Politikus Gerindra Maruarar Sirait. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Politikus Gerindra, Maruarar Sirait (Ara), mengaku dipanggil oleh Ketua Umum Gerindra sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto, ke Bali hari ini.

Ara mengatakan bahwa pertemuan semacam itu adalah hal yang biasa. Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang terbuka terhadap semua masukan. Hal ini dia sampaikan setelah menghadiri acara ‘Tribute to Akbar Tandjung’ di Gedung Nusantara IV DPR, Senayan, Jakarta.

“Tidak ada pembicaraan mengenai bursa menteri. Hari ini saya dipanggil Pak Prabowo ke Bali untuk berbicara malam ini. Ini hanya diskusi biasa,” kata Ara, pada Minggu (19/5/2024).

BACA JUGA:   Gerindra Dukung KPK Usut Kasus Suap Yana Mulyana

“Itu biasa kita lakukan, Pak Prabowo sangat egaliter seperti Pak Jokowi, bisa menerima masukan bahkan kritik sekalipun,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah akan ada pembahasan mengenai menteri dalam pertemuan itu, Ara menjelaskan bahwa pembahasan akan bebas. Ia menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan akan ada diskusi tentang program makan siang gratis.

“Ya, diskusi bebas. Di beberapa tempat, organisasi yang saya pimpin telah melakukan simulasi makan siang gratis. Kami bisa memberikan masukan karena kami sudah menjalankan program ini di banyak kota di Indonesia,” kata Ara.

BACA JUGA:   MK Tolak Gugatan Gerindra Hitung Ulang Suara di Dapil Jabar IX

“Kami sudah melaksanakan dengan peserta ribuan juga. Jadi kami bisa memberikan masukan jika diperlukan, dan Pak Prabowo juga telah melakukan penelitian bahkan ke berbagai negara terkait anggaran, aturan, SDM, dan peralatan,” tambahnya.

Share this Article