Ad imageAd image

Mahfud Md Bertemu Prabowo di Rumah Dinas

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 674 Views
1 Min Read
Prabowo Subianto dan Mahfud Md. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, di rumah dinas Mahfud di Kuningan, Jakarta Selatan.

“Jadi hanya lebaran tadi, terima kasih Anda semua di sini…Saya mau main ke Hambalang juga,” ucap Mahfud di rumah dinasnya, Selasa (25/4) sore.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan terima kasih ke Mahfud lantaran mau menerimanya. Prabowo juga mengaku mengundang Mahfud ke kediamannya di Hambalang, Jawa Barat.

BACA JUGA:   Prabowo Bakal Temui Gibran di Solo Malam Ini

“Saya minta beliau kasih tausiyah nanti di Hambalang,” kata Prabowo.

Selain mengunjungi Mahfud yang merupakan mantan Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres 2014, Prabowo juga sempat menyambangi Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto, pada hari ini.

Lebih lanjut, Prabowo juga berkunjung ke kediaman Laksamana TNI (Purn.) Widodo A.S, Wakil Presiden ke-6 RI, Jenderal (Purn.) Try Sutrisno, Jenderal (Purn.) Agum Gumelar hingga kediaman Jenderal (Purn.) A.M Hendropriyono.

Ketika kunjungannya di kediaman Try Sutrisno, Prabowo menyatakan kunjungannya sekaligus menengok kesehatan senoirnya yang sempat menurun pada awal 2023 lalu.

BACA JUGA:   Warga Berpantung Menang Pilpres, Prabowo: Belum Kampanye

“Lebaran ke Pak Try Sutrisno, sesepuh kita, mantan pimpinan kita. Saya kira ini satu tradisi yang baik,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi ini, menurut Prabowo merupakan tradisi yang selalu ia jalankan setiap tahunnya.

Share this Article
Leave a comment