Ad imageAd image

Mahasiswa dan Aktivis Jawa Timur Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 837 Views
1 Min Read
Mahasiswa dan aktivis jatim dukung Prabowo-Gibran. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Sejumlah mahasiswa dan aktivis se-Jawa Timur (Jatim) mendeklarasikan dukungan kepada capres Prabowo Subianto dan wapres Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Mereka menilai Prabowo-Gibran berpihak pada masyarakat kecil.

“Dukungan diberikan lantaran Prabowo-Gibran menunjukkan keberpihakan pada rakyat kecil,” kata Koordinator Deklarasi Mahasiswa dan Aktivis Jatim Saifurrahman dilansir Antara, Jumat (3/11/2023).

Para mahasiswa dan aktivis itu menyatakan siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.Pihaknya menilai Prabowo dan Gibran layak menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

“Siap sedia berada di garda terdepan memberikan dukungan dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden-Wakil Presiden Indonesia melalui Pilpres 2024,” ucapnya.

Para mahasiswa dan aktivis itu yakin bahwa pasangan Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia menjadi negara yang maju. Dia berharap dengan adanya kekuatan anak muda, Prabowo dan Gibran mampu memenangkan Pilpres 2024.

Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya itu juga menilai adanya dukungan anak muda semakin membuka peluang kemenangan Prabowo dan Gibran.

Adapun deklarasi itu digelar di Surabaya, Jatim dengan dihadiri mahasiswa dari berbagai kampus seperti UINSA Surabaya, Universitas 17 Agustus 1945, Universitas Airlangga, Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN) Jawa Timur, hingga Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA).

Share this Article