Ad imageAd image

Luncurkan Novel “Cerita Ade”, Nia Ramadhani: Cara Mengenal Diri Sendiri dan Lepas dari Narkoba

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 124 Views
1 Min Read
Foto Nia Ramadhani. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Aktris Nia Ramadhani baru saja meluncurkan novel berjudul “Cerita Ade”. Peluncuran tersebut dilaksanakan di tempat dirinya bersama sang suami Ardie Bakrie menjalani masa rehabilitasi, di Pusat Rehabilitasi FAN Campus, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam novelnya, Nia Ramadhani menceritakan kisah hidupnya dari kanak-kanak, remaja, dewasa, hingga ketika dirinya dan suami terjerat kasus narkoba.

Bukunya ini ditulis  Nia ketika berada di pusat rehabilitasi selama 10 bulan. Hal itu dilakukan untuk membuatnya lebih mengenal diri sendiri, dan bisa keluar dari belenggu narkotika.

BACA JUGA:   Potret Libur Lebaran Ala Nia Ramadhani Usai Direhabilitasi

“Awalnya nulis ini di FAN Camp, dan awalnya enggak kepikiran untuk dibuat buku. Tapi ternyata bisa dikumpulkan jadi buku novel,” kata Nia dalam acara peluncuran novel.

Dalam acara pelucuran pada 28 November 2022, Nia mengatakan bahwa novel ini menjadi cara untuk mengekspresikan segala perasaannya selama ini.

“Nia lahir menjadi Nia yang baru. Pernikahan kita jauh menjadi kuat. Sekarang saya menjalani hidup lebih enteng. Sekarang menjalin komunikasi yang lebih sehat dengan Ardi,” kata Nia Ramadhani.

Novel “Cerita Ade” resmi ia jual dan royalty penjualan buku novel ini nantinya akan disumbangkan kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA:   Potret Libur Lebaran Ala Nia Ramadhani Usai Direhabilitasi
Share this Article
Leave a comment