Ad imageAd image

Konser NCT Dream Diperketat, Dyandra Kerahkan Seribu Petugas Keamanan  

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 1.2k Views
2 Min Read
Personel NCT Dream

INDORAYA – NCT Dream menggelar konser selama tiga hari di ICE BSD, Tangerang dengan tajuk ‘THE DREAM SHOW 2: IN Jakarta’. Pihak promotor, Dyandra Global Edutainment menyiapkan 1.100 personel keamanan untuk konser kali ini, Sabtu (4/3/23) pukul 18.30 WIB.

Direktur Dyandra, Febrina Sibuea, menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan untuk menghindari kejadian sebelumnya, NCT 127 pada November 2022 lalu.

“Kali ini kami yakin mereka semua baik dan mendengarkan aturan-aturan dari kita. Pihak kepolisian mengerahkan 750 personel dan 350 personel dari kami. Ada lebih dari 1000 pengamanan setiap hari. Kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan tim medis juga ditingkatkan,” kata Ebby, sapaan akrabnya.

Ebby menyampaikan bahwa tiket konser NCT DREAM telah terjual sebanyak 37 ribu untuk konser selama tiga hari ke depan. Bagi yang ingin menonton, kata dia, fans bisa membeli saat konser DREAM SHOW 3 atau 4 nanti.

“Kami tidak akan menjual tiket kembali di venue,” ucap Ebby.

Agar NCTzen tidak bosan menunggu, kata Ebby, pihaknya menyiapkan beberapa gerai hiburan bermain. Meliputi, instalasi, photobox, hingga beberapa kios makanan dan minuman.

Ebby mengungkapkan bahwa tema Instalasi dan photobox terinspirasi dari lagu hits NCT DREAM seperti ‘Glitch Mode’ dan ‘Hello Future’.

“Ada spot foto lain seperti photobox, fanlight NCT & tenant F&B,” ucap Ebby.

Share this Article
Leave a comment