Ad imageAd image

Konser Musik DPC Gerindra Purworejo Meriahkan Puncak Harlah ke-15 Partai Gerindra

Panji Bumiputera
By Panji Bumiputera 963 Views
2 Min Read
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Purworejo sukses menyelenggarakan puncak HUT ke-15 Partai Gerindra dengan menyuguhkan konser musik di Alun-alun depan kantor Bupati Purworejo, Jawa tengah, Sabtu (11/03/2023) malam.

INDORAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Purworejo sukses menyelenggarakan puncak HUT ke-15 Partai Gerindra dengan menyuguhkan konser musik di Alun-alun depan kantor Bupati Purworejo, Jawa tengah, Sabtu (11/03/2023) malam.

Sebagai wujud syukur atas harlah partai Gerindra, Konser musik ini penampilan Hadroh Nurul Azhar, Orkes Sakit Hati, Mrosal Band dan penampilan dari Uncle Djink yang membuat kader dan masyarakat Purworejo antusias.

Dalam kesempatan ini juga ada penyerahan bantuan kepada komunitas Relawan Jalan Purworejo (RJP) oleh ketua DPC Gerindra Purworejo, Hamdan Azhari.

BACA JUGA:   Gerindra Buka Pintu Budiman Sudjatmiko untuk Bergabung Usai Dipecat PDIP

Terkait targaet politik Gerindra di Purworejo, Hamdan Azhari menjelaskan bahwa di bawah pengurusannya, Partai Gerindra Purworejo menarget sepuluh kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya percaya diri Partai Gerindra masih jadi partai yang dipilih warga di wilayah Kabupaten Purworejo,” kata Hamdan,” ungkapnya.

Selanjutnya, jika berkaitan dengan persiapan Pemilu 2024 kedepan, Partai Gerindra sudah lakukan beberapa persiapan untuk memenangkan pemilu satu diantaranya dengan buka pendaftaran Bacaleg daerah dan pemenuhan kuota wanita agar bisa turut kontestan di pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA:   3 Strategi Gerindra untuk Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

“Telah ada 37 Bacaleg yang mendaftarkan, kami berusaha untuk penuhi kuota perempuan 30% setiap dapil nanti,” jelasnya.

Ia melanjutkan, untuk 2024 nanti, kesiapan kadernya akan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Purworejo.

“Kami akan mengusung kader partai menjadi Bupati atau Wakil Bupati di Pemilu 2024, satu diantaranya harus dari internal partai sendiri. Dan salah satunya calon datang di sini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 DPC Kabupaten Purworejo, Bambang Gatot Seno Aji, mengutarakan pihaknya mimilih gerakan konser ini, dimaksudkan agar bisa merangkul beberapa anak muda millenial.

BACA JUGA:   Prabowo Pecat Kader Yang Pukuli Wanita di Sebuah SPBU di Palembang

“Partai Gerindra terutamanya di Kabupaten Purworejo akan memberi ruang kepada pemuda untuk berekspresi. Tidak itu saja, Partai Gerindra ajak beberapa kalangan muda agar masuk ke politik untuk membangun bangsa. Live konser ini kami harap bisa menarik beberapa millenial agar semakin mengenal Partai Gerindra,” ungkapnya.

Tema yang diusung dalam acara kali ini ialah ‘Prabowo Presiden Indonesia Menang’ sesuai semangat partai untuk jadikan Prabowo sebagai Presiden.

Share this Article
Leave a comment