Ad imageAd image

Komunitas Penggali Kubur Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 601 Views
2 Min Read
Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Dok. Partai Gerindra)

INDORAYA – Komunitas Penggali Kubur (KPK) yang biasa mengurus pemakaman jenazah di kuburan di wilayah Serang, Banten mendeklarasikan dukungan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dukungan itu mereka berikan langsung melalui relawan Gerakan Banten Nyata (GBN) di Makam Keramat Combong, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (24/1/2024) petang.

“Deklarasi KPK, Kelompok Penggali Kubur, untuk mendukung Prabowo dan Gibran, supaya Indonesia lebih mau dan sejahtera lagi,” ujar Ketua Komunitas Penggali Kubur, Fachru.

Dia mengatakan yntuk di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten saja, setidaknya ada 20 komunitas yang mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran. Menurutnya setiap komunitas penggali kubur itu setidaknya paling sedikit terdiri dari lima orang.

BACA JUGA:   Bakal Totalitas Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Ridwan Kamil Gabung Gaspoll Bro

“Untuk sekecamatan Baros ada 20 komunitas penggali kubur, ada juga isinya komunitas bervariasi, ada yang 10, ada yang lima, minimal lima,” tutur Fachru.

Mereka berharap jika Prabowo-Gibran terpilih dalam Pilpres 2024, maka bisa ikut menyejahterakan para penggali kubur di Indonesia. Saat kegiatan deklarasi tersebut, Komunitas Penggali Kubur itu mendapatkan bantuan berupa cangkul hingga ember.

Koordinator Gerakan Banten Nyata (GBN), Faisal Dudayef, dukungan komunitas penggali kubur yang digelar di Makam Keramat Combong itu menambah bahan bakar mereka untuk terus memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran di Pilpres 2024.

BACA JUGA:   Elektabilitas Merosot, Ganjar Dinilai Sering Blunder Hingga Kebingungan Menentukan Arah

Sebagai rakyat kecil, suara dan aspirasi mereka, penggali kubur, harus didengar oleh pemerintah.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan tersebut, membuat kamu semakin bersemangat. Suara dan aspirasi mereka harus di dengar oleh pemerintah selanjutnya,” ujar Faisal.

Share this Article
Leave a comment