Ad imageAd image

Kolaborasi Gelar Donor Darah, Hotel Ciputra dan PMI Berhasil Kumpulkan 60 Kantong

Kartika Ayu
By Kartika Ayu 136 Views
2 Min Read
Salah satu pendonor mengikuti kegiatan donor darah di Mal Ciputra Semarang, Senin (28/3/2022).

INDORAYA – Hotel Ciputra Semarang (HCS) berkolaborasi dengan Mal Ciputra Semarang (MCS) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang sukses menggelar donor darah bagi para karyawan, tamu mal dan hotel serta masyarakat umum. Mereka turut berpartisipasi mendonorkan sebagian dari darah mereka untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Kegiatan ini digelar pada Senin (28/3/2022) dari pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB bertempat di Centre Ground Floor Mal Ciputra Semarang.

Public Relations HCS, Shela Tiara menjelaskan kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan bantuan bagi orang yang membutuhkan darah. Pelaksanaan aksi donor darah  yang dilakukan ini menjadi salah satu aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kegiatan donor darah yang bertemakan ”Darahmu Berguna Bagi Sesamamu” ini melibatkan berbagai kalangan baik pendonor darah reguler maupun pendonor darah baru. Dalam kegiatan sosial itu, terlihat mulai dari General Manager HCS Erny Kusmastuti, Ila Indriana, selaku Director of Sales, dan jajaran menejemen aerta karyawan HCS turut andil,” jelas Shela, sapaan akrabnya, Kamis (31/3/2022).

Aksi Donor Darah kali ini, kata Shela, pihaknya berhasil mengumpulkan 60 kantong darah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Mal Ciputra Semarang dan juga PMI karena sudah berkolaborasi dengan kami untuk menyelenggarakan event ini. Semoga ke depannya kita bisa menyuguhkan acara-acara lainnya untuk masyarakat Kota Semarang dan juga sebagai salah satu bentuk mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya saat pandemi seperti sekarang ini,” katanya.

“Banyak cara mulia untuk bisa menolong sesama, salah satunya adalah menjadi pendonor darah. Selain bisa membantu mereka yang membutuhkan, menjadi pendonor darah memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Ke depan kami berharap semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Mal Ciputra Semarang ini,” sambung Shela. (IR)

Share this Article