Ad imageAd image

Kiper PSIS Semarang Dipanggil Timnas Perkuat Laga Kualifikasi Piala Dunia

Athok Mahfud
By Athok Mahfud 784 Views
1 Min Read
Kiper PSIS Semarang, Adi Satryo. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Kiper PSIS Semarang, Adi Satryo kembali mendapat panggilan dari PSSI untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Putaran 2.

Panggilan ke Timnas ini berdasarkan surat bernomor 2323/AGB/351/V/2024. Dalam surat itu disebutkan bahwa Adi Satryo mendapat panggilan Timnas untuk sisa laga Kualifikasi Piala Dunia Putaran 2.

Adi Satryo dijadwalkan akan mengikuti pemusatan latihan sejak 27 Mei. Dia akan bertanding menghadapi Timnas Irak pada 6 Juni 2024.

Selanjutnya sang kiper akan bertanding melawan Timnas Filipina pada 11 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:   Hore! Gaji Guru non-ASN di Semarang Naik Jadi Rp 3.600.000

“Salah satu pemain PSIS Adi Satryo kembali mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama Timnas di Kualifikasi Piala Dunia,” kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, dalam keterangan yang diterima Indoraya.news, Jumat (17/5/2024).

Lebih lanjut dia mewakili manajemen Laskar Mahesa Jenar berharap Adi Satryo bisa menampilkan performa terbaiknya untuk membela Garuda Indonesia.

“Semoga sisa dua pertandingan ini, Adi Satryo dan Timnas bisa tampil maksimal dan membawa Timnas lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia,” kata Yoyok.

Share this Article