Ad imageAd image

Ketum PBNU: Prabowo-Gibran Hadir Sebagai Anggota Keluarga NU

Panji Bumiputera
By Panji Bumiputera 760 Views
1 Min Read
Prabowo dan Gibran adalah anggota keluarga NU
INDORAYA – Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, Ketua Umum PBNU, menjelaskan alasan mengundang presiden dan wakil presiden terpilih pemilu 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam acara halal bi halal. Menurutnya, Prabowo dan Gibran adalah anggota keluarga NU.
“Ini adalah halal bi halal keluarga, saya kira ini harus saya sampaikan sejak awal bahwa tujuan kita hari ini adalah halalbihalal keluarga. Dan yang hadir di sini semuanya adalah anggota-anggota keluarga, itu sebabnya kami memilih untuk menyelenggarakan acara halal bi halal ini di rumah sendiri walaupun keadaannya seperti ini,” kata Yahya dalam sambutannya di Gedung PBNU, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024).
Gus Yahya, acara diselenggarakan untuk keluarga NU maka tempat yang dipilih juga menggunakan gedung yang apa adanya. Ia menerima jika ada protes terkait penyelenggaraan.
“Mungkin akan ada yang, ya, ngerasa ni, memprotes, kenapa kok PBNU mengadakan halalbihalal nggak di tempat yang lebih bonafit? Ya karena ini adalah halalbihalal keluarga yang kita selenggarakan di rumah sendiri, di antara anggota-anggota keluarga sendiri,” ucapnya.
Ia mengatakan lantaran Prabowo-Gibran datang ke acara ini, maka keduanya adalah anggota NU. PBNU juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo dan Gibran sebagai pemimpin Indonesia.
BACA JUGA:   Jika Menang Pilpres 2024, Prabowo Janji Bakal Lanjutkan KIS-Prakerja
Share this Article
Leave a comment