Ad imageAd image

Kecelakaan Maut di Arteri Soetta Semarang, Pemotor Meninggal Usai Tabrak Pickup yang Terparkir

Kartika Ayu
By Kartika Ayu 93 Views
2 Min Read
Pemotor Vario merah berinisial THG meninggal usai tabrak mobil pickup yang terparkir di Jalan Arteri Soekarno-Hatta (Soetta) atau tepatnya berada di seberang SPBU Masjid Agung Semarang Kota Semarang pada Selasa (1/3/2022) sekira pukul 18.15 WIB.

INDORAYA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Arteri Soekarno-Hatta (Soetta) atau tepatnya berada di seberang SPBU Masjid Agung Semarang Kota Semarang pada Selasa (1/3/2022) sekira pukul 18.15 WIB.

Korban seorang pria lansia berinisial THG itu meninggal dunia usai tabrak mobil pickup hitam yang terparkir di lajur kiri jalur tersebut.

Pria berumur 68 tahun itu meninggal di lokasi kejadian karena kurang waspada sehingga menabrak mobil tersebut.

“Korban pemotor Vario merah hantam mobil yang sedang parkir,” ujar warga setempat, Majdudin.

Ia menjelaskan adanya mobil pickup hitam bernomor polisi H-1658-QQ yang parkir di tempat itu lantaran sedang menambal ban sebab salah satu bannya bocor.

“Pickup tanpa muatan itu persis parkir di tempat tambal ban,” bebernya.

Informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula ketika pemotor Vario merah bernomor polisi H-501-IG yang dikemudikan korban melaju dari arah timur ke barat. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba ia menghantam mobil pickup tersebut sehingga langsung jatuh tersungkur.

Posisi tubuh korban tertelungkup dengan masih mengenakan helm. Dan akibat kejadian itu, tampak stang motor sisi kiri patah.

“Lukanya di mana kurang tahu, tidak berani mendekat,” ujarnya.

Kecelakaan tersebut lantas dilaporkan warga ke polisi. Anggota Satlantas Polrestabes Semarang telah olah tempat kejadian kecelakaan.

Arus lalu lintas di jalur itu sempat tersendat dan jasad korban dievakuasi sekira pukul 19.15 WIB ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut. (IR)

Share this Article