Ad imageAd image

Kantor Pajak Demak Buka Layanan Darurat Akibat Banjir

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 829 Views
2 Min Read
Ilustrasi banjir Demak. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Demak telah mengambil langkah darurat sebagai respons terhadap dampak banjir yang melanda Kabupaten Demak.

Gedung Kantor KPP Pratama Demak saat ini sedang dalam proses pengamanan sementara, dan layanan pajak dialihkan ke Rumah Dinas Kepala KPP Pratama Demak, yang terletak di Jalan Sultan Hadiwijaya No. 20.

Pengalihan ini bertujuan untuk memastikan bahwa layanan pajak tetap tersedia bagi wajib pajak meskipun terdampak banjir. Layanan yang tersedia di layanan darurat ini sama seperti yang diberikan di KPP. Wajib pajak dapat memanfaatkannya dengan mengunjungi Rumah Dinas Kepala KPP Pratama Demak.

BACA JUGA:   Kaesang Diragukan Mampu Bawa PSI Lolos Parlemen, Slogan Anak Muda Sebatas Jargon

Kepala KPP Pratama Demak, Sardana, menyatakan permohonan maaf atas kondisi KPP yang terdampak banjir. Dia juga mengumumkan bahwa mulai tanggal 20 Maret 2024, layanan tatap muka resmi dibuka kembali sementara di Rumah Dinas Kepala KPP Pratama Demak.

“Mulai hari ini, tanggal 20 Maret, kami membuka layanan tatap muka di Rumah Dinas Kepala KPP Pratama Demak serta layanan online sebagai upaya kami untuk terus melayani,” tambahnya.

Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah I dan unit-unit vertikalnya sedang berupaya untuk tetap memberikan layanan selama periode penyampaian SPT Tahunan.

BACA JUGA:   Aliansi Mahasiswa Islam Nusantara Gelar Aksi Damai Melawan Mafia Tanah

Langkah ini sejalan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak, yang juga ditekankan oleh KPP Pratama Demak yang tetap berupaya memberikan layanan meskipun terdampak banjir. Dia berharap, hal ini dapat meningkatkan kesadaran pajak di kalangan masyarakat.

Share this Article
Leave a comment