Ad imageAd image

Kangen Buka Puasa Bersama? Quest Hotel Simpang Lima Semarang ada Promo Bedhug Ramadhan

Kartika Ayu
By Kartika Ayu 138 Views
3 Min Read
Berbagai menu spesial dalam promo Bedhug Ramadhan saat buka bersama di Hotel Quest Simpang Lima Semarang.

INDORAYA – Bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah dan paling dinantikan kedatangannya oleh umat Islam. Menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun ini, Quest Hotel Simpang Lima Semarang siap memfasilitasi para tamu dan warga Semarang yang kangen suasana buka puasa bersama keluarga dan sahabat.

Hotel yang beralamat di Jalan Plampitan nomor 37-39 Kota Semarang ini telah mempersiapkan dengan promo spesial yang diberi nama “Bedhug Ramadhan”.

Tri Purwanto, selaku Assistant Food & Beverage Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang mengatakan, promo Ramadan kali ini sudah didapatkan hanya dengan Rp 78.000,- nett/orang.

‘’Disini sudah bisa berbuka puasa menikmati berbagai hidangan khas Nusantara di Cosmo Restaurant dengan makan sepuasnya,” katanya, Selasa (29/3/2022).

Saat menjelang berbuka puasa, di hotel dekat dengan kawasan Pecinan Semarang ini menyediakan beragam ta’jil, lalu menu utama khas Nusantara sampai makanan penutup disediakan secara prasmanan atau buffet yang menggugah selera dan dimasak langsung dengan live cooking oleh chef berpengalaman.

“Yang lebih menarik lagi adalah adanya promo Buy 10 Get 1 Free. Artinya ketika tamu melakukan reservasi untuk rombongan dengan sebanyak 10 orang berarti akan mendapatkan gratis untuk satu orang. Sehingga terasa pas untuk momen tempat berbuka puasa bersama bisa untuk membangun kebersamaan dan keakraban antara keluarga, kerabat, sahabat atau relasi,” tambahnya.

Apalagi saat buka puasa bersama di hotel ini juga menyajikan beragam pilihan menu makanan dan minuman yang berbeda setiap harinya.

“Rotasi menu tersebut menjadikan buka puasa lebih berwarna dan tidak membosankan. Quest Hotel Simpang Lima Semarang juga menawarkan harga spesial untuk pemesanan kamar selama bulan Ramadan. Mulai dari Rp 475.000,-/malam sudah bisa menginap di kamar tipe Deluxe dengan luas 26 meter persegi termasuk sarapan atau sahur dan paket buka puasa untuk dua orang,” terangnya.

“Jadi tidak perlu kuatir untuk mencari tempat untuk berbuka puasa ketika sedang menginap di Quest Hotel Simpang Lima Semarang. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah,” katanya.

Marcomm Quest Hotel Simpang Lima Semarang, Ari Gunarso mengatakan, untuk info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi di nomor (024) 3520808.

“Dan yang terbaru, informasi tentang beragam menu makanan dan minuman dari Quest Hotel Simpang Lima Semarang bisa dipesan melalui platform online Megatix.com. Jangan lupa kunjungi pula akun instagram Quest Hotel Simpang Lima Semarang di @questsemarangofficial,” pungkas Ari. (IR)

Share this Article