Ad imageAd image

Kakek 72 Tahun Tewas Mengenaskan Diserang 40 Buaya

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 919 Views
1 Min Read
Ilustrasi buaya (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Seorang kakek berusia 72 tahun di Kamboja tewas mengenaskan diserang oleh 40 ekor buaya sekaligus. Insiden tragis ini terjadi setelah kakek terjatuh ke dalam kandang buaya yang ada di peternakan reptil milik keluarganya.

Seperti dilansir AFP, Jumat (26/5/2023), insiden bermula saat pria itu berupaya memindahkan seekor buaya keluar dari kandang tempat reptil itu bertelur. Ketika meraih tongkat yang digunakannya untuk menghalau buaya itu, pria itu malah tertarik hingga akhirnya tertarik ke dalam kandang.

Puluhan buaya yang ada di dalam kandang itu langsung menyerang pria itu, mencabik-cabik tubuhnya dan membuat lantai beton di kandang peternakan yang ada di wilayah Siem Reap itu dipenuhi genangan darah.

“Saat dia mengusir seekor buaya keluar dari kandang tempat bertelur, buaya menyerang tongkatnya, menyebabkannya jatuh ke dalam kandang,” tutur Kepala Kepolisian wilayah Siem Reap, Mey Savry, kepada AFP.

“Ketika buaya-buaya lainnya menerkam, menyerangnya hingga dia tewas,” jelas Savry dalam penjelasannya.

Lebih lanjut, Savry menyebutkan bahwa mayat pria itu dipenuhi bekas gigitan. Disebutkan juga bahwa salah satu pria itu digigit hingga putus dan ditelan oleh buaya-buaya itu.

Insiden mengenaskan semacam ini pernah terjadi di desa yang sama yang menjadi lokasi insiden terbaru ini.

Share this Article
Leave a comment