Ad imageAd image

Kaesang Ungkap Presiden Jokowi Pernah Sempat Mengeluh Capek

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 204 Views
2 Min Read
Kaesang Pangarep bersama keponakannya (Dok. Instagram Kaesang Pangarep)

INDORAYA – Dalam channel Youtube Irfan Hakim, anak Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep mengungkapkan bapaknya pernah mengeluh kecapekan menjadi presiden. Sebagai bintang tamu, Kaesang pun menjawabnya dengan gamblang.

“Eh tapi bapak pernah nggak sih ngeluh capek?” tanya Irfan Hakim dalam Channel YouTube miliknya.

“Bapak ya? Mungkin dua minggu lalu sih bapak ngeluh capek,” jawab Kaesang.

Jawaban Kaesang itu membuat Irfan Hakim bersemangat. Ia penasaran apa yang dikeluhkan seorang Presiden kepada anggota keluarganya.

“Wah bapak ngeluh gimana?” tanya Irfan Hakim.

BACA JUGA:   Rp 1,8 Miliar Produk Obat dan Makanan Ilegal Berbahaya Disita BBPOM Semarang Selama 2022 

“Jadi waktu dua minggu lalu kita kan ngumpul di Yogyakarta, eh ini aku nggak pernah cerita ke mana-mana lo,” jawab Kaesang.

“Iya nggak apa ini sama aku doang,” lanjut Irfan Hakim seraya tertawa.

Tapi ternyata keluhan Jokowi tersebut bukan tentang jabatannya atau pekerjaannya sebagai Presiden yang banyak. Tapi mengeluhkan soal cucunya.

“Jadi bapak ngeluh capek, bapak tiba-tiba bilang, ‘Duh aku capek, aku sudah nggak kuat lagi,’ Begitu bilangnya. Bapak ngeluh nggak kuat dan capek habis gendong cucunya itu lo, lha iya soalnya cucunya dia itu ada yang gede banget 17 kilo itu,” ungkap Kaesang.

BACA JUGA:   Inilah Daftar Libur Nasional Tahun 2023

“Aduh gue kirain bapak ngeluh apaan ternyata itu,” ungkap Irfan Hakim seraya tertawa.

“Iya soalnya kalau sudah ngumpul semua kan pasti ada cucunya kan, main sama cucu tuh kan pas Bapak gendong yang satu yang lainnya pengen juga digendong, belum ada Ethes juga kan. Bapak menjadi bulan-bulanan cucu itu kalau ketemu,” jelas Kaesang.

“Ini nanti jadi berita lo,” ungkap Irfan Hakim.

“Nggak apa-apa beritain aja, Bapak itu memang takluk sama cucu kok. Kalau datang ke Bogor itu suka kabur duluan Bapak, soalnya pasti kan dicariin ya sama cucu daripada nanti agendanya berantakan kan,” jelas Kaesang.(FZ)

BACA JUGA:   Deolipa Pengacara Bharada E Meyakini Pencabutan Kuasanya Cacat Hukum
TAGGED: , ,
Share this Article