Ad imageAd image

Jurnalis FC Gandeng Hotel Novotel Semarang Gelar Nobar-Diskusi Euro 2024

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 1k Views
2 Min Read
Diskusi bola di Hotel Novotel Semarang terlihat hadir yaitu Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, General Manager Novotel Semarang Pupung Sutisna, serta Denny Rumba seorang pelatih muda yang membawa Persiku Kudus promosi ke Liga 2, dan didampingi Mushonifin, Sabtu malam. (Foto: Dickri Tifani Badi/Indoraya)

INDORAYA – Komunitas olahraga wartawan Kota Semarang yang tergabung dalam Jurnalis FC bekerja sama dengan Hotel Novotel Semarang, menggelar nonton bareng atau nobar Eufa Euro 2024 dan diskusi di Citrus Lounge Novotel Semarang, Sabtu (22/6/2024).

Turut hadir Ketua Komita Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, General Manager Novotel Semarang Pupung Sutisna, serta Denny Rumba seorang pelatih muda yang membawa Persiku Kudus promosi ke Liga 2 sekaligus legenda hidup PSIS Semarang. Selain itu juga dihadiri oleh berbagai media partner dan influencer di Kota Semarang.

Usai acara, Arnaz menyampaikan acara ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan cinta terhadap olahraga sepak bola. Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar penggemar bola di Kota Semarang.

“Acara ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul bagi para penggemar sepak bola, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara media partner dan KONI dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia khususnya di Kota Semarang,” ujar Arnaz.

Pupung Sutisna, General Manager Novotel Semarang mengatakan dengan berakhirnya acara ini, diharapkan semangat kebersamaan dan dukungan terhadap tim-tim yang bertanding di Euro 2024 akan terus meningkat.

“Novotel Semarang juga berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat, terutama dalam bidang olahraga,” paparnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari Jurnalis FC, Daniel Cornelius Holy Megasurya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Novotel Semarang dan KONI Kota Semarang yang bisa berkolaborasi bersama dengan rekan-rekan media di Kota Semarang.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Novotel Semarang dan KONI yang telah menyelenggarakan acara ini. Diskusi bola dan nobar seperti ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan wawasan serta menambah semangat para penggemar sepak bola,” ucap Holy.

Share this Article