Ad imageAd image

Jura And Co Hadir Ramaikan Bisnis Fashion Busana Kaum Hawa

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 800 Views
2 Min Read
Ini logo dari Jura And Co yang merupakan bisnis fashion khusus perempuan di Kota Semarang. (Foto: Dokumen untuk Indoraya)

INDORAYA – Jura And Co hadir meramaikan bisnis fashion di Kota Semarang. Toko baju khusus perempuan ini menawarkan koleksi trend terbaru dengan harga yang murah.

“Walaupun harga-harga pakaian yang kami jual ini murah tapi kualitasnya mampu bersaing,” kata Owner Jura And Co, Juliatun Rizqiana kepada Indoraya, Selasa (6/2/2024).

Ia mengungkapkan, saat ini Jura And Co fokus ke penjualan online memanfaatkan berbagai aplikasi marketplace sepertt TikTok, Shopee, Tokopedia, dan juga instagram.

Namun bagi yang ingin datang langsung ke offline store, calon pembeli juga bisa mampir ke outletnya yang beralamat di The Green Leyangan F1/Nomor 9, Leyangan, Kabupaten Semarang.

BACA JUGA:   Dukung Fitur Kentongan Digital, Pemkot Semarang Catat 133 Ribu Warga Sudah Download

Jura And Co menawarkan berbagai macam produk mulai dari atasan, kemeja, gamis, koas, hingga celana kulot, jens kargo, maupun cutbray. Harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau di bawah Rp100 ribuan.

Seperti misalnya celana jens kargo dan cutbray hanya dijual dengan harga hanya Rp80 ribu. Sedangkan atasan dijual mulai harga Rp50 ribuan.

“Pokoknya produk yang kami tawarkan ini adalah yang sedang menjadi trend. Busana untuk acara santai, casual hingga pekerja kantoran. Kami ingin mengajak kaum perempuan gak perlu mahal untuk tampil cantik dan kekinian, ” imbuhnya.

BACA JUGA:   Hasil Autopsi Jasad Pemilik Depot Air Minum di Tembalang: Meninggal Sejak Jumat Dini Hari

Jura And Co menyasar konsumen perempuan-perempuan muda yang ingin tampil trendi. Bagi kalian yang penasaran dengan produk-produknya bisa kepo in akun Shopee dengan nama Jura and Co.

Juliatun Rizqiana menambahkan selama grand opening ini ada harga khusus bagu calon pembeli, mulai dari diskon hingga promo gratis ongkir. Selain itu, ada juga program ekstra potongan harga untuk yang membeli dua item.

Share this Article
Leave a comment