Ad imageAd image

Jubir Menhan Respon Ahok: Prabowo Ditipu Sering, Tapi Kalau Menipu Tak Pernah

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 801 Views
1 Min Read
Juru Bicara (Jubir) Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Juru Bicara (Jubir) Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak, merespon pernyataan politisi PDIP Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mengaku takut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan ditipu oleh capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Dahnil pun mengatakan bahwa Prabowo tidak pernah menipu orang lain. Kemudian, Dahnil menyebut Prabowo merupakan mantan prajurit yang loyal ke anak buah dan atasan. Menurutnya, kejujuran dan ketulusan adalah segala-galanya.

“Beliau (Prabowo) ditipu sering, Pak @basuki_btp, tapi kalau beliau menipu agaknya tak pernah,” kata Dahnil lewat cuitannya di akun X @Dahnilanzar seperti dilihat detikcom, Senin (12/2/2024).

BACA JUGA:   Ketua Projo Ungkap Jokowi Lebih Dukung Prabowo

“Beliau prajurit yang loyal ke anak buah dan atasan, kejujuran dan ketulusan adalah segalanya,” ucapnya.

Sebelumnya, Ahok mengaku dirinya pernah mengingatkan Jokowi terkait pencalonan Gibran sebagai cawapres Prabowo Subianto. Ahok takut Jokowi tertipu.

“Saya khawatir Bapak tertipu, takut saya,” ujar Ahok menirukan ucapannya kepada Jokowi saat itu.

Ahok lalu menyinggung soal siapa yang paling tepat melanjutkan program Jokowi ke depan. Dia khawatir, Prabowo tak bisa melakukan itu. Dia bahkan menyebut bisa saja Prabowo tak akan mendengarkan Jokowi setelah terpilih menjadi presiden.

BACA JUGA:   Isu Pendamping Prabowo di Pilpres 2024 Terus Bermunculan, Nama Gibran Makin Santer

“Kalau Pak Prabowo jadi presiden memangnya dia mau dengarin Pak Jokowi,” kata Ahok di sela-sela dialog kebangsaan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Share this Article
Leave a comment