Ad imageAd image

Jokowi HHadiri KTT World Water Forum ke-10 di Bali

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 720 Views
2 Min Read
Jokowi ke KTT WWF di Bali. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berangkat ke Provinsi Bali untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10. Jokowi akan meresmikan pembukaan KTT WWF ke-10 dan mengadakan beberapa pertemuan bilateral.

Menurut keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 13.40 WIB pada Minggu (19/5/2024).

Jokowi dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, pada sore hari. Agenda KTT WWF ke-10 akan dimulai dengan jamuan makan malam untuk para pemimpin dan delegasi di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung.

BACA JUGA:   Jokowi Telah Tandatangani Keprres Pemberhentian Mahfud Md Sebagai Menko Polhukam

KTT WWF ke-10 akan secara resmi dibuka oleh Jokowi melalui upacara pembukaan yang diadakan di Bali International Convention Center (BICC) pada Senin pagi (20/5). Jokowi juga dijadwalkan mengadakan sejumlah pertemuan bilateral selama KTT berlangsung.

Adapun sejumlah menteri yang mendampingi Jokowi dalam penerbangan ke Bali antara lain, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, dan Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Sementara keberangkatan Jokowi dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dilepas oleh Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, serta Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo.

BACA JUGA:   Luhut Pemulihan di Singapura, Erick Thohir Jadi Menko Marves ad Interim
Share this Article