Ad imageAd image

Jokowi Bakal Ketemu Mahfud MD Nanti Sore

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 7.7k Views
1 Min Read
Presiden RI, Jokowi Widodo (Jokowi)

INDORAYA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan Mahfud Md sore ini usai ia menyampaikan surat pengunduran diri sebagai Menko Polhukam.

Hal itu diungkap Jokowi dalam keterangan persnya di Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis (1/2/2024). Jokowi awalnya menjawab pertanyaan soal Mahfud yang akan mengundurkan diri.

“Ya itu hak saya sangat menghargai,” kata Jokowi seperti dilihat di YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi mengatakan dirinya akan bertemu Mahfud sore nanti. Namun, tidak dijelaskan di mana pertemuan Jokowi dan cawapres nomor urut 3 itu akan dilangsungkan.

BACA JUGA:   Jokowi Sebut Habiskan Rp3.309 Triliun Buat Bangun Infrastruktur¬†

“Nanti sore mungkin ketemu dengan Pak Mahfud,” ujarnya.

Sebelumnya, Mahfud telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan Menko Polhukam. Mahfud telah menyiapkan surat pengunduran diri yang akan disampaikan langsung kepada Presiden Jokowi.

“Hari ini saya sudah membawa surat untuk presiden, untuk disampaikan ke presiden langsung tentang masa depan politik saya, yang belakangan ini menjadi perbincangan publik. Dan surat ini akan disampaikan begitu saya mendapat jadwal ketemu presiden. Tapi saya bawa terus karena memang surat ini begitu saya diberi waktu langsung saya ketemu langsung saya sampaikan surat ini,” kata Mahfud dalam pernyataannya di Lampung, Rabu (31/1/2024).

BACA JUGA:   Respon Jokowi Usia Mahfud MD Mau Mundur; Kabinet Sangat Solid
Share this Article
Leave a comment