Ad imageAd image

Jelang Kampanye Akbar, Pendukung Prabowo-Gibran Padati Kawasan GBK

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 830 Views
2 Min Read
Pendukung Prabowo-Gibran padati sekitar GBK. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Para pendukung pun terlihat memadati kawasan GBK sejak pukul 10.00 WIB, pada Sabtu (10/2/2024).

Para pendukung tiba di GBK dengan kelompoknya masing-masing. Mereka juga mengenakan dan membawa aksesoris kampanye yang bberwarna biru muda. Mereka semua antusias untuk masuk ikut memeriahkan kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Pada acara itu, tampak sejumlah petugas kepolisian dan keamanan pun terlihat bersiaga di dalam dan luar kompleks GBK. Petugas bahkan tampak berpatroli di kawasan kompleks SUGBK.

BACA JUGA:   Ulama Kampung Rejo Semut Ireng di Klaten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Kampanye akbar yang bertajuk ‘Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju’ itu terbuka untuk umum dan tak memerlukan registrasi. Acaranya akan diulai pukul 14.00 WIB.

Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono, mengatakan kampanye itu akan dihadiri langsung oleh Prabowo-Gibran.

Katanya, seluruh tokoh nasional, artis, dan publik figur yang mendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut. Dia juga mengingatkan agar pendukung yang datang bisa berlaku tertib dan mengikuti arahan dari panitia acara.

“Insyaallah semua tokoh politik pendukung akan hadir, mulai dari tokoh nasional dan mantan Presiden SBY, pimpinan Parpol, sampai sederet publik figur nasional. Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti, Billar, banyak sekali. Silahkan cek di flyer acara,” kata Budisatrio dalam keterangannya, Kamis (8/2/2024).

BACA JUGA:   Balon Raksasa Prabowo-Gibran Jadi Spot Foto Relawan Saat Kampanye di Simpang Lima Semarang

“Tadi disampaikan sudah setengah juta orang yang sudah terdaftar untuk hadir. Jadi animonya sangat tinggi. Untuk yang belum terdaftar tetap silahkan hadir, namun kami mengimbau untuk datang lebih awal dan selalu menjaga ketertiban. Gate di Senayan sudah kita buka sejak pukul 12.30, dan acara puncak akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB,” tambah dia.

Share this Article