Ad imageAd image

Jajaki Koalisi, PAN Bakal Terima Kunjungan Elite Gerindra Senin

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 835 Views
1 Min Read
Waketum PAN Yandri Susanto. (Foto Istimewa)

INDORAYA – Waketum PAN Yandri Susanto menyampaikan Partai Gerindra diwakilkan oleh pengurus DPP Gerindra akan mengunjungi Kantor PAN di Jakarta Selatan, pada Senin 5 Mei 2023.

“Ya Insyaallah dalam waktu dekat Gerindra ke DPP PAN. Senin Insyaallah,” ujar Yandri di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/23).

Pada kunjungan itu, kata Yandri, Ketua Umum Gerindra Prabowo tidak akan hadir, namun akan diikuti oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani hingga Ketua Harian DPP Gerindra Dasco. Kata dia, kedatangan Gerindra untuk penjajakan koalisi.

BACA JUGA:   Gerindra Buka Pintu Budiman Sudjatmiko untuk Bergabung Usai Dipecat PDIP

“Nggak, nggak (Prabowo langsung). Insyaallah Bang Dasco, Bang Muzani, dan kawan-kawan. Ya termasuk menjajaki koalisi. Sama (seperti dengan PDIP). Di DPP PAN jam 15.00 WIB, Senin,” papar dia.

Usai bertemu dengan PDIP, Yandri mengatakan pihaknya masih memiliki 2 pilihan yang dipertimbangkan untuk dukungan capres 2024. Keduanya yakni, Menhan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Masih dua itu, antara Ganjar dan Pak Prabowo. Akan ada pertemuan lagi, akan ada pertemuan lagi (dengan PDIP),” ucapnya.

Sebelumnya, Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyampaikan bahwa partainya akan membahas lagi hasil pertemuan dengan PDIP secara internal. Dia belum memastikan capres yang akan diusung partainya.

BACA JUGA:   Prabowo Akui Mesra dengan Giring Cs, Ini Tanggapan PSI
Share this Article
Leave a comment