Ad imageAd image

Inilah Yang Buat Ketua MK Anwar Usman Jatuh Hati Kepada Adik Presiden Jokowi

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 96 Views
2 Min Read
ilustrasi pernikahan (dok. pixabay)

INDORAYA – Dalam waktu dekat Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan menikahi Idayati. Pujaan hatinya itu merupakan adik kandung dari Presiden Joko Widodo.

Saat menghadiri acara halal bihalal warga Dompu-Bima di Kota Solo, Anwar Usman mengungkap kekagumannya kepada sosok Idayati. Dia juga menyebut alasan yang membuatnya jatuh hati kepada adik Jokowi itu.

Dalam kesempatan itu, Usman mengaku mengagumi Idayati dari sisi ketaatan terhadap agama.

“Rupanya dia (Idayati) sudah berangkat haji jauh lebih dulu daripada saya,” terang Anwar Usman saat menghadiri halal bihalal keluarga Bima-Dompu di Solo, Minggu (22/5/2022).

BACA JUGA:   Terapkan Hari Bebas Kendaraan, Pegawai Pemkot Semarang Dilarang Gunakan Kendaraan Pribadi Tiap Rabu

Selain itu, Anwar juga menyampaikan, yang membuat dirinya bangga ketika berkunjung ke rumah Idayati. Ternyata rumah tersebut dijadikan tempat pengajian.

“Rumahnya juga sebagai tempat mengaji, itu jadi kebanggaan saya,” paparnya.

Anwar juga mengakui bahwa Kota Solo menjadi kota yang begitu nyaman dan terkenal kesejukannya. Termasuk kelembutan warganya, sehingga mampu memikat hatinya.

“Kota Solo yang sangat sejuk terkenal dengan kelembutannya, terus terang saja saya jatuh hati ke Putri Solo juga (Idayati),” ucap Anwar.

Selain menghadiri acara halal bihalal, Anwar mengatakan, dirinya diundang oleh pihak KUA untuk keperluan administrasi.

BACA JUGA:   Aktivis Greenpeace Yang Hendak ke Bali Diintimidasi LSM di Probolinggo

“Saya diundang KUA, Mungkin menyelesaikan administrasi untuk persiapan tanggal 26 (pernikahan). Juga panggilan Putri Solo (Idayati),” ujar Anwar.

Seperti diberitakan, Anwar Usman akan menikahi Idayati pada 26 Mei mendatang di Gedung Graha Saba, Solo. Rencananya, acara resepsi pernikahan juga akan digelar di tempat yang sama.(FZ)

Share this Article