Ad imageAd image

Inilah Momen Haru Kelahiran Anak Kedua Jessica Iskandar

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 120 Views
1 Min Read
Momen haru kelahiran anak kedua Jessica Iskandar (dok. Instagram @inijedar)

INDORAYA – Artis Jessica Iskandar akhirnya melahirkan anak keduanya di sebuah rumah sakit di Jakarta, Sabtu (7/5/2022). Proses kelahiran anak keduanya ditemani oleh sang suami Vincent Verhaag.

Momen haru tersebut telah dibagikan di media sosial Instagram milik Vincent Verhaag. Untuk kali ini Jessica kembali melahirkan anak laki-laki.

“Istriku kamu sangat hebat!” puji Vincent Verhaag, Sabtu (7/5/2022).

Jessica Iskandar terlihat terbaring di atas ranjang rumah sakit. Jessica Iskandar tersenyum sembari melakukan inisiasi menyusui dini (IMD) sang anak.

BACA JUGA:   Pendam IV Diponegoro Gelar Media Gathering, Letkol Inf Bambang: Saling Kenal Maka Kemitraan Semakin Dekat

“Welcome Baby Verhaag,” sambung Vincent Veerhag.

Jessica Iskandar awalnya berencana melahirkan di Bali. Tapi, jelang melahirkan Jessica Iskandar memilih untuk melahirkan di Jakarta.

Jessica Iskandar mengungkapkan alasan dirinya tidak melahirkan di Bali dan memilih di Jakarta karena memiliki riwayat HELLP Syndrome saat mengandung anak pertamanya, El Barack.

“Aku punya riwayat HELLP syndrome, waktu hamil El Barack,” cerita Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

HELLP Syndrome adalah gangguan pada sel darah merah dan fungsi hati serta rendahnya trombosit pada ibu hamil. Oleh karena itu, Jessica Iskandar memilih untuk mendapatkan perawatan di Jakarta.

BACA JUGA:   Rp 1,1 Miliar Produk Obat dan Makanan Ilegal Berbahaya Dimusnahkan BPOM Semarang Selama 2022

Kini, Jessica Iskandar sudah melahirkan anak keduanya. El Barack dan Vincent Verhaag sudah sangat antusias menanti kedatangan keluarga baru mereka.(FZ)

Share this Article