Ad imageAd image

HUT Bhayangkara ke-78, Ratusan Pemancing Lokal dan Luar Daerah Serbu Grand Maerokoco Semarang

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 3 Views
3 Min Read
Inilah pemenang pemancing dalam Lomba Mancing Polda Jateng dalam HUT Bhayangkara ke-78, Minggu (30/6/2024). (Foto: Dokumen untuk Indoraya)

INDORAYA – Sebanyak 700 peserta dari berbagai daerah menyerbu Grand Maerokoco, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) Minggu (30/6/2024). Ratusan peserta tersebut mengikuti lomba mancing Polda Jateng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Kompetisi mancing ini tidak hanya diikuti peserta dari Jateng saja. Tapi, animo para pemancing juga datang dari Jawa Timur.

Adapun pemenang lomba memancing untuk memperebutkan hadiah utama sepeda motor. Yang mana pemancing bisa berhasil menangkap ikan dengan bobot terberat.

Hadir dalam kegiatan yang digelar di Grand Maerokoco Semarang ini Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Direktur PT PRPP dan para petinggi perusahaan yang turut mensupport kegiatan.

Di sela menyapa peserta, Kapolrestabes Semarang menyampaikan permohonan maaf karena Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi batal hadir karena padatnya acara.

“Kami jajaran kepolisian sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas animo peserta yang begitu luar biasa,” ujar Irwan Anwar, Minggu siang.

Sementara itu, Ketua Panitia Damar Sinuko mengaku senang karena Lomba Mancing Piala Kapolda Jateng ini berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada halangan yang berarti.

“Peserta diluar ekspektasi kami, ternyata animonya sangat luar biasa, tidak hanya pemancing di Jawa Tengah saja, tapi juga dari Surabaya dan Tuban Jawa Timur,” ujar Damar.

Jurnalis CNN Indonesia ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajaran Polda Jateng, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar.

Selain itu, Damar tak lupa menyampaikan apresiasi atas dukungan dari sejumlah sponsor dan donatur dalam acara tersebut.

“Terima kasih untuk semua sponsor dan para donatur serta para peserta yang telah turut mensukseskan kegiatan Lomba Mancing Piala Kapolda Jateng,” pungkas Damar.

Pemenang Lomba

Dalam gelaran Lomba Mancing Piala Kapolda Jateng ini dibagi menjadi dua kategori yakni ikan bandeng terberat 1-10 kg dan ikan gabus terberat 1-3 kg

Berikut para pemenang untuk kategori ikan bandeng terberat:

1. Ipung dengan berat 1,046 kg
2. Rohman dengan berat 0,895 kg
3. A Rahmadi dengan berat 0,890 kg
4. Pak Wok dengan berat 0,865 kg
5. Amat Tofik dengan berat 0,865 kg
6. Budi dengan berat 0,860 kg
7. Agus dengan berat 0,860 kg
8. Endra dengan berat 0,845 kg
9. Lutfi dengan berat 0,840 kg
10. Rifki dengan berat 0,825 kg

Berikut pemenang untuk kategori ikan gabus terberat:
1. Ahlis dengan berat 1,000 kg
2. Fary dengan berat 0,945 kg
3. Ghofur 0,605 kg

Pemenang doorprize sepeda motor:
1. Chandra Kurniawan dari Gebanganom Semarang
2. Muhammad Okta dari Pecangaan Jepara.

Share This Article