Ad imageAd image

Hotel Ciputra Semarang Adakan Buka Bersama dengan Anak Yatim Panti Asuhan Riyaadlul Jannah Baiturrahman 

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 1.2k Views
3 Min Read
Hotel Ciputra Semarang mengajak 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Riyaadlul Jannah Baiturrahman untuk berbuka puasa bersama di hotel. (Foto: Hotel Ciputra Semarang)

INDORAYA – Dalam merayakan Bulan Suci Ramadan Bulan Maret 2024 ini, Hotel Ciputra Semarang mengajak 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Riyaadlul Jannah Baiturrahman untuk berbuka puasa bersama di hotel.

Sebelum buka puasa, mereka juga diajak untuk bermain permainan Ramadan seperti
hafalan surat Al-Quran, menghafal berbagai doa, dan bernyanyi.

Senyum ceria terpancar di wajah mereka saat beberapa dari mereka berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pembawa acara dan mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh Hotel Ciputra Semarang.

Amira (12), salah satu anak Panti Asuhan Riyaadlul Jannah Baiturrahman mengaku senang bisa diundang buka puasa bersama di Hotel Ciputra Semarang. Dalam kesempatan ini, dia juga sudah mencoba semua suguhan makanan yang disajikan oleh hotel yang berdekatan dengan Simpang Lima Semarang itu.

BACA JUGA:   Bazar Buku Hadir di Semarang Hingga 28 November, Ada Flash Sale Rp 100

“Saya sangat senang bisa diundang dan mengikuti acara ini, makanan yang di sajikan oleh di Hotel Ciputra Semarang enak banget dan banyak macamnya, saya sudah mencoba semuanya,” ucap dia, Kamis (21/3/2024).

Amira kembali mengungkapkan bahwa buka puasa ini sangat menyenangkan, apalagi dirinya saat rangkaian acara buka puasa bersama itu mendapatkan hadiah.

“Acaranya benar-benar menyenangkan dan saya juga mendapat hadiah karena saya berani maju untuk mengikuti games tadi. Terima kasih banyak Hotel Ciputra Semarang,” imbuhnya.

Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny mengatakan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu itu sudah menjadi tradisi pihaknya yang sudah berlangsung selama 14 tahun berturut-turut.

BACA JUGA:   Alasan Mbak Tunjung Bangun dan Perkuat Keakraban Warga di Dapil 4 Semarang

Buka puasa bersama ini juga bekerjasama dengan Mediaini.com dan dihadiri oleh Dandim 0733/Kota Semarang Letkol Inf Rahmad Saerodin, Edhie Pratama selaku Kasar PJR Polda Jateng, Direktur Utama PT Alimdo Ampuh Abadi Ir Sunatha Liman Said, dan CEO Mediaini.com Putranti Laksitareni.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami untuk melanjutkan tradisi yang unik ini, sembari berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi masyarakat. Dalam rangka program berbuka puasa tahun ini, kami telah memperkenalkan konsep yang lebih segar. Semoga semangat berbagi ini terus menginspirasi kita semua, khususnya di bulan penuh berkah ini,” jelas Erny.

BACA JUGA:   Gilbert Agus Minta PSIS Semarang Fokus Saat Hadapi Persib Bandung Sore Ini

Selain acara buka puasa bersama, pihaknya juga memberikan bantuan untuk perayaan Lebaran Idul Fitri 2024.

“Donasi itu diharapkan dapat membawa manfaat dan menjadi hadiah lebaran bagi anak-anak tersebut,” paparnya.

Share this Article
Leave a comment