Ad imageAd image

Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Paket Dinner Rayakan Imlek dan Valentine

Dickri Tifani
By Dickri Tifani 922 Views
4 Min Read
Suasana makan malam di Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang untuk perayaan Hari Valentine bersama orang-orang tersayang. (Foto: Dokumen untuk Indoraya)

INDORAYA – Bulan Februari 2024 ini terdapat dua momen yang sangat spesial yakni Hari Raya Imlek dan Valentine atau hari kasih sayang. Untuk itu, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan paket makan malam untuk merayakan kedua momen tersebut bersama orang-orang terkasih.

Sementara Hari Raya Imlek, hotel tersebut menggelar pada tanggal 9 Februari 2024. Sedangkan lokasinya beranda di Arcadia yang dimulai pukul 18.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Dalam acara tersebut, para pengunjung nantinya akan mendapatkan beragam hiburan
seperti barongsai, live music chinese, Magic show, doorprize voucher kamar dari sister hotel group Archipelago International dan yang terakhir Wheel of Fortune (Roda keberuntungan).

Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang juga mengeluarkan harga promo early bird berupa potongan harga 20 persen mulai sebelum tanggal 7 Februari 2024.

Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito mengatakan Tahun Baru Imlek adalah perayaan tahun baru yang dirayakan oleh warga Tionghoa. Menurutnya, Tahun Baru Imlek 2024 ini yakni memasuki tahun naga dan jatuh pada tanggal 20 Februari 2024.

BACA JUGA:   Wali Kota Semarang Beberkan Isi Obrolan Menteri PUPR Usai Pembukaan Pornas Korpri di GOR Jatidiri Semarang

Biasanya, lanjutnya, perayaan Tahun Baru Imlek yaitu adanya makan bersama dengan keluarga yang sudah menjadi tradisi bagi warga Tionghoa.

Sehingga, pihaknya telah menyiapkan beragam menu yang spektakuler mulai dari makanan pembuka hingga penutup.

Adapun konsepannya selayaknya pasar malam yang penuh dengan stall stall makanan dengan hidangan seperti Appetizer Salad menghadirkan Yu Sheng, Salad Kombinasi, Jiaozi, Vietnamese Spring roll (Gui Coun), Asian sesame dressing, Thousand Island, Vietnamese peanut dressing.

Kemudian, Hainan Chicken Rice ( Hainan rice, Hainan Chicken Pokchoi, Coriander Leaf, Soya Dip , Chili Dip, Ginger Sauce), serta yang spesial ada PEKING DUCK ( Roasted Peking, Hoisin Sauce, Leek, Cucumber,) DIM SUM (Hakau, Char Siu Pao, Siu Mai, Bao Zi, Ansio Ceker, Chun Juan) STEAMED GROUPER FISH ( Ginger oil,,Garlic Oil).

BACA JUGA:   Gerebek Rumah Kontrakan Jadi Pabrik Pil Ekstasi di Semarang, Polisi Buru Aktor Dibalik Layar

“Selain itu juga ada LAMIEN & VIETNAMESE PHO BO ( Fresh Noodles, Hongkong Spicy Chicken, Vietnamese Rice Noodles, Caysim, Mushroom, Seafood Dumpling, Chili sesame oil, Leek), MONGOLIAN BBQ ( Beef, Chinese Cabbage, Chicken, Mushroom, Seafood, Beansprout, Bell paper, Green Chili Tiny, Onion), CHINESE FRIED RICE & SAPO ( XO Sauce, Squid, Diced Chicken, Shitake Mushroom, Sweet corn, Bell Paper, Grean Peas, Pokchoi, Salty fish, Broccoli, Shrimp) DESSERT ( Tropical Slice Fruit, Mandarin Orange, Pastry, Chinese Sponge Cake, Mandarin Cake, Manggo pudding, Moon Cake, Chinese Manggo Cake, Kue Keranjang, Es Shanghai),” jelas Krisdiar melalui keterangan resminya, Minggu (4/2/2024).

Selain perayaan Imlek, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang pun merayakan Hari Valentine dengan mengahadirkan makan malam romantis Classis Romance di pinggir kolam renang dengan view kota Semarang dari rooftop pada malam hari.

BACA JUGA:   Waduh, Ratusan Lapak di Suryo Kusumo Tak Beroperasi Pengaruhi PAD

“Kami memberikan potongan harga khusus bagi yang bisa menunjukan ID Card Student. Tidak hanya itu saja, pada tanggal 14 Februari 2024 bertepatan dengan pemilihan umum, kami memilki promo disc 20% dengan menunjukan tinta dijarimu untuk menikmati makan malam romatis (promo tidak dapat digabungkan antara ID Card Student dan tunjukan tinta pemilu),” katanya.

“Di bulan Februari ini ASTON Inn Pandanaran Semarang menghadirkan beragam promo menarik mulai dari Classis Romance makan malam romantis dan promo pada saat pemilu dengan tunjukan tinta mu disc 20% untuk makan malam romantis serta paket makan malam Imlek akan menjadi pilihan menarik untuk anda nikmati,” ucapnya.

Share this Article
Leave a comment