Ad imageAd image

Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Magelang Bertemu Pejabat Pemkab

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 773 Views
1 Min Read
Penjabat (Pj) Bupati Magelang Sepyo Achanto. (Foto: istimewa)

INDORAYA – Penjabat (Pj) Bupati Magelang Sepyo Achanto langsung menemui pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang, pada hari pertama masuk kantor, Selasa (30/01/2024).

Sepyo yang didampingi istrinya itu berkenalan dan bersilaturahmi dengan seluruh pejabat di lingkungan pemkab setempat. Dia juga akan bertemu jajaran forkompimda untuk menjalin komunikasi dan meneruskan kolaborasi yang telah berjalan dengan baik.

Diketahui bahwa Sepyo Achanto resmi menjadi Pj Bupati Magelang setelah dilantik pada tanggal 29 Januari 2024 lalu oleh Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang.

BACA JUGA:   Operasi Mantap Brata Candi, Puluhan Ribu Personel Dikerahkan untuk Pengamanan Pemilu 2024

Sepyo mengungkapkan bahwa jabatannya yang diembannya saat ini merupakan sebuah amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Magelang.

“Pastinya semua ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” katanya.

Lebih lanjut, Sepyo menyampaikan, tidak ada pesan khusus dari Pj Gubernur Jawa Tengah saat dilantik untuk dirinya. Namun, dia menyebut bahwa pada masa kepemimpinannya diharapkan mampu menekan angka kemiskinan dan mengawal jalannya Pemilu 2024 berjalan dengan lancar.

“Yang pasti sudah ada laporan-laporan yang masuk dan program apa saja yang perlu untuk di-push. Akan tetapi, pada awal-awal ini kami akan mengumpulkan dahulu semua kepala OPD untuk koordinasi bersama,” ungkap dia.

BACA JUGA:   Hadapi Pemilu,100 Kader Gerindra Purbalingga Ikuti Bimtek Calon Saksi Kecamatan
Share this Article
Leave a comment