Ad imageAd image

Habiburokhman Pimpin Acara Konsolidasi Gerindra di Jaktim, Kumpulkan Jurkamte Prabowo

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 830 Views
2 Min Read
Waketum Partai Gerindra Habiburokhman. (Foto: Istimewa).

INDORAYA – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman Mmenjadi pemimpin di acara konsolidasi Gerindra Jakarta Timur hari ini. Habiburokhman mengumpulkan juru kampanye Prabowo Subianto tingkat RT (jurkamte) dalam acara konsolidasi tersebut.

Acara konsolidasi itu dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Gedong, Jalan Raya Condet, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (26/8/23). Katanya, para jurkamte ini juga bertugas menjadi saksi TPS di pemilu nanti.

“Hari ini kami mengadakan konsolidasi Juru Kampanye Tingkat RT atau Jurkamte Prabowo yang sekaligus saksi TPS yang ketiga kalinya di Jakarta Timur. Acara dilaksanakan pagi hingga siang di Lapangan Gedong Jalan Condet Raya Jakarta Timur,” kata Habiburokhman.

BACA JUGA:   Cerita Prajurit Setia yang Minta Surat Rekomendasi, Prabowo: Kalo Musim Akpol Aku yang Capek

Habiburokhman menyebutkan para jurkamte yang hadir akan mencapai 3.000 orang di konsolidasi itu. Dia mengatakan jurkamte itu akan bertugas di Dapil 6 Jakarta Timur.

“Dengan demikian untuk seluruh Jakarta Timur kami sudah memiliki 9.000 Jurkamte,” kata dia.

Adapun tugas dari jurkamte, kata Habiburokhman, yaitu meyakinkan keluarga dan tetangga mereka agar memilih Prabowo di Pilpres 2024. Dia mengingatkan jurkamte dilarang menjelek-jelekan capres dan partai lain dalam menjalankan tugasnya.

“Tugas inti Jurkamte adalah meyakinkan keluarga dan tetangganya untuk memilih Pak Prabowo sebagai presiden dalam Pemilu 2024,” jelasnya.

BACA JUGA:   PBB Bakal Deklarasi Dukung Prabowo 30 Juli

“Kami meminta agar Jurkamte menghindari kampanye negatif dalam mengkampantekan Pak Prabowo. Tidak boleh menjelek-jelekkan capres dan partai lain. Kita kedepankan politik persatuan,” sambung dia.

Share this Article