Ad imageAd image

Habiburokhman Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran: Survei Paling Kredibel 51%

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 671 Views
1 Min Read
Wakil Ketua Komandan Hukum dan Advokasi TKN Habiburokhman. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Waketum Gerindra Habiburokhman, sangat yakin bahwa paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan menang di Pilpres dalam satu putaran.

Dia menyinggung soal hasil survei yang paling kredibel pun menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo-Gibran telah melampaui 51%.

“Kami sangat optimis ya (sekali putaran). Menurut survei salah satu lembaga survei yang paling kredibel bahkan sudah 51% walaupun mereka tidak mem-publish,” ungkap Habiburokhman di Penggilingan, Jakarta Timur, Minggu (28/1/2024).

Dia menyampaikan bahwa hasil survei internal, elektabilitas Prabowo-Gibran sekitar 53%. Dia menargetkan Gerindra dapat meraup suara sekitar 60% di Jakarta.

BACA JUGA:   Partai Gelora Jabar Sepakat Dukung Prabowo Capres

“Tapi kalau di survei internal kami sudah 53% lebih. Gerindra sekarang kami targetkan menang 60% Jakarta, Jakarta timur, bahkan bisa 65%,” ungkap Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) itu.

Pada kesempatan itu, Habiburokhman dan warga Cakung, Jakarta Timur, mendeklarasikan pemilu damai dan satu putaran. Dia menilai, masyarakat memberi atensi terhadap pemilu satu putaran karena mengetahui biaya yang dikeluarkan lebih sedikit.

“Tadi ini dari masyarakat Kecamatan Cakung saja ya, jumlahnya demikian banyak. Memang atensi sekali putaran itu kami tangkap di masyarakat, karena masyarakat capek ya, kemudian masyarakat tahu biayanya besar sekali kalau sampai dua putaran,” ujar dia.

BACA JUGA:   TKN Beberkan Strategi Prabowo-Gibran Hadapi Debat Capres-Cawapres 2024
Share this Article
Leave a comment