Ad imageAd image

Habib Lutfi dan Wiranto Bakal Hadiri Rakornas Prabowo-Gibran

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 932 Views
1 Min Read
Prabowo-Gibran (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar Rakornas di Hotel Borobudur, Jakarta hari ini.

Rakornas digelar bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Jajaran Dewan Pembina TKN yang turut hadir antara lain Muhammad Luthfi Ali Yahya atau Habib Luthfi, serta Jenderal TNI Purnawirawan Wiranto.

“Ini untuk pertama kali bertemu pengurus TKN dan TKD sejak kami mengumumkan nama-nama pengurus,” kata Ketua Pelaksana Rakornas, Juri Ardiantoro, dalam keterangan, Jumat (1/12/2023).

BACA JUGA:   Survei ARCI: Elektabilitas Prabowo Subianto Tertinggi di Jawa Timur

Wakil Ketua TKN ini menyebut berbagai strategi pemenangan turut akan dibahas secara internal dalam forum itu. Selain itu, kata Juri, Rakornas Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi nasional.

Konsolidasi tingkat nasional ini bertujuan untuk memanaskan mesin politik dari Jakarta hingga ke daerah-daerah. Juri mengatakan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming juga akan hadir.

Keduanya, tutur Juri, akan memberikan arahan kepada seluruh jajaran timses. Selain itu, para Ketua Partai anggota Koalisi Indonesia Maju hingga pimpinan Tim Kampanye Daerah dari 38 Provinsi se-Indonesia juga akan terlibat dalam rakornas ini.

BACA JUGA:   Prabowo Soal Debat Terakhir: Aku Dag-dig-dug, Takut Dikasi Nilai Rendah Lagi

 

Share this Article
Leave a comment