Ad imageAd image

Golkar Soal Luhut Siap Jadi Penasehat Pemerintah Prabowo: Pandangannya Masih Dibutuhkan

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 790 Views
1 Min Read
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, menyatakan bahwa ia menolak menjadi menteri di era Presiden terpilih Prabowo Subianto, tetapi bersedia menjadi penasihat jika diminta. Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, mendukung Luhut karena pandangannya dianggap masih dibutuhkan.

“Saya kira pandangan Pak Luhut masih sangat dibutuhkan oleh Presiden yang akan datang,” kata Ace di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Senin (20/5/2024).

Ace menilai Luhut memiliki banyak pengalaman dalam pemerintahan dan perannya tetap penting di pemerintahan mendatang.

BACA JUGA:   Didesak Soal Dukung Prabowo, Airlangga: Ada Tim yang Sedang Bekerja

“Pengalaman Pak Luhut yang selama ini mendampingi Presiden Jokowi sebagai Menko sangat berharga. Saya kira, beliau memiliki peran yang sangat dibutuhkan dalam memberikan masukan kepada pemerintahan yang akan datang,” jelas Ace.

Sebelumnya, Luhut mengatakan bahwa Prabowo memintanya untuk kembali menjabat sebagai menteri, namun ia menolak tawaran tersebut. Dia pun menyatakan siap membantu Prabowo sebagai penasihat jika diminta.

“Saya sudah sampaikan, beliau sudah minta. Saya sampaikan bahwa saya tidak bersedia menjadi menteri, tapi saya siap membantu sebagai penasihat jika itu masih diminta,” kata Luhut kepada wartawan di Kura Kura Bali, Sabtu (18/5).

BACA JUGA:   Basuki Ungkap Prabowo Bakal Dilantik Jadi Presiden di IKN
Share this Article