Ad imageAd image

Girl Group Asal Korsel Ini Recover Lagu Tiara Andini Berjudul “Merasa Salah”

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 152 Views
1 Min Read
Tiara Andini (Dok. Twitter Tiara Andini

INDORAYA – Baru-baru ini dunia maya twitter sedang dihebohkan oleh girl group Korea Selatan IVE yang mengcover lagu milik Tiara Andini yang berjudul “Merasa Salah”.

Girl group asuhan Starship Entertainment itu membawakan lagu Tiara dengan gaya khas mereka.

Dalam video yang beredar keenam member IVE, yakni Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei, dan Leeseo tampak fasih bernyanyi dalam Bahasa Indonesia. Tiara Andini pun membagikan perasaan bangganya karena “Merasa Indah” dibawakan ulang oleh grup idol Kpop.

“Lagu Merasa Indah dicover IVE,” tulis Tiara Andini di fitur Insta Story akun miliknya sambil menyertakan emoticon menangis dan hati putih, Rabu (13/4/2022).

BACA JUGA:   Jadwal Bioskop Kota Semarang. Ada Film Baru Dibintangi Brad Pitt

Dalam video yang dirilis di kanal YouTube 1theK Originals, IVE meng-cover lagu-lagu hit populer di YouTube. Yujin dkk awalnya menyanyikan lagu Diane Guerrero dan Stephanie Beatriz yang berjudul “What Can I Do”.

Tak lama kemudian, mereka berganti menyanyikan “Farfalle” dari Sangiovani asal Italia “Levitating” milik Dua Lipa kemudian dibawakan sebelum diganti dengan “Merasa Indah” milik Tiara Andini.

Lagu “Dry Flower” dari Yuuri dan Nont Tanont menutup penampilan IVE yang menunjukkan kepiawaian mereka dalam berbahasa asing.(FZ)

TAGGED: , , ,
Share this Article