Ad imageAd image

Gerindra Soal Pertemuan-Megawati: Pak Jokowi yang Mendorong

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 785 Views
1 Min Read
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengomentari mengenai kemajuan pembahasan mengenai pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia juga membicarakan peran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mendorong pertemuan mereka.

Muzani awalnya menyatakan bahwa pembahasan mengenai pertemuan Prabowo dan Megawati sedang berjalan dengan baik.

“Mengalami perkembangan yang positif dan produktif,” ujar Muzani kepada wartawan di Kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, pada Sabtu (4/5/2024).

Muzani menilai bahwa Prabowo dan Megawati memiliki cara tersendiri untuk berkomunikasi dan saling memahami karena mereka merupakan teman lama.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Kuat TPPO Pengungsi Rohingya, Jokowi: Pemerintah Akan Menindak Tegas

“Keduanya memiliki saluran komunikasi sendiri dan saling memahami. Mereka adalah sahabat lama dan tahu kapan harus bertemu dan di mana. Mereka sama-sama menyatakan tidak ada masalah antara mereka,” jelasnya.

“Dalam hal ini, kami dari pihak Gerindra, Pak Prabowo telah menyatakan bahwa tidak ada masalah. Baik dengan Ibu Megawati maupun dengan siapapun. Kami dapat bekerja sama dengan partai mana pun. Jadi mengenai pertemuan, waktu, dan momentum, kita tunggu saja karena keduanya sebagai pemimpin paham kapan saat yang tepat untuk bertemu,” tambahnya.

BACA JUGA:   Jokowi Berpesan ke KMDHI: Jaga Hutan, Jaga Air, Kurangi Polusi

Lebih lanjut, Muzani juga membicarakan peran Jokowi dalam mendorong terjadinya pertemuan antara Prabowo dan Megawati.

“Pak Jokowi yang mendorong dan mengingatkan agar pertemuan tersebut terlaksana,” ungkapnya.

Share this Article
Leave a comment