Ad imageAd image

Gerindra Soal Pamitnya Sandiaga: Patah Tumbuh Hilang Berganti

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 696 Views
2 Min Read
Waketum Partai Gerindra Habiburokhman. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Waketum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut partainya tidak ada masalah Sandiaga Uno keluar dari Gerindra.

“Soal Pak Sandiaga pamit dari Gerindra kami anggap hal yang biasa. Itu hak beliau yang dijamin konstitusi, kalau merasa kepentingannya tidak bisa terakomodir di Gerindra ya monggo keluar baik-baik,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (24/4/2023).

Dia juga menyampaikan setiap harinya, terdapat ribuan orang yang berminat masuk ke Gerindra. Oleh karena itu, dia menganggap keluarnya Sandiaga Uno bagaikan patah tumbuh hilang berganti.

“Tiap hari ribuan orang mendaftar untuk menjadi anggota dan kader Gerindra, kalau ada satu atau beberapa yang pamit ya gak ada masalah,” kata dia.

“Kata orang bijak patah tumbuh hilang berganti, apa yang patah pasti akan bertumbuh dan apa yang hilang pasti akan berganti,” ucapnya,” imbuhnya.

Mengenai status keanggitan Sandiaga, kata dia, akan otomatis tercoret jika yang bersangkutan mengundurkan diri. Menurutnya, Sandiaga otomatis mundur setelah resmi jadi anggota partai lain.

“Status keanggotaan beliau otomatis akan tercoret setelah surat pengunduran diri resmi diterima Pak Prabowo atau setelah beliau resmi menjadi anggota partai lain,” ujarnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman Ketua Harian Partai Gerindra Dasco dan secara resmi berpamitan dari Partai Gerindra. Sandiaga juga menyampaikan maaf dan menitipkan surat untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto, pada Minggu (23/4).

Share this Article
Leave a comment