Ad imageAd image

Gerindra Sebut Wajar Jika Jokowi Main Dua Kaki Selama Tidak Negara 

Redaksi Indoraya
By Redaksi Indoraya 781 Views
2 Min Read
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa. (Foto: Istimewa)

INDORAYA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa menyampaikan wajar jika Presiden Joko Widodo main dua kaki pada Pilpres 2024 selama tidak merusak negara.

“Wajar-wajar saja beliau dua kaki empat kaki silakan, tapi jangan sampai dua tiga kaki membuat negara ini jadi rusak,” kata Desmond di kompleks parlemen, Senayan, Selasa (23/5/23).

Desmond pun kemudian menyinggung soal adanya pihak yang merasa seolah kebakaran jenggot, akibat pertemuan antara putra sulung Jokowi sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

BACA JUGA:   Hasil Hitung Cepat di Kantor Gerindra Kota Semarang Tunjukkan Prabowo-Gibran Unggul Sementara

“Seolah-olah dengan isyarat kemarin (pertemuan) Mas Gibran dengan Pak Prabowo kelihatan ada yang merasa kebakaran gitu. Ini yang terjadi, kan, wajar-wajar saja lah melihat politik ini dinamis,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Said Abdullah yakin Jokowi tidak bermain dua kaki. Hal itu dinyatakan menanggapi terkait adanya isu Jokowi mendukung Prabowo lewat Gibran.

“Saya orang yang hakulyakin, presiden itu tidak pernah memainkan dua kaki,” ujar Said Abdullah di kompleks parlemen, Senayan, Senin (22/5).

Keyakinannya itu, didasari karena Jokowi menghadiri deklarasi capres Ganjar Pranowo oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun dia tidak bisa memastikan Jokowi mendukung Ganjar sebagai capres, namun dia yakin Jokowi tetap bersama partainya.

BACA JUGA:   Muzani Beber Bukti Prabowo Dedikasikan Separuh Hidupnya Bantu Kaum Lemah

“Tiba-tiba muncul presiden akan main dua kaki, saya tidak pernah punya kepercayaan, tidak punya keyakinan saya,” ungkap dia.

“Bukan tetap komit. Hakulyakin Bapak Jokowi akan tetap bersama kami,” tuturnya.

Share this Article
Leave a comment